Beranda » Ramadan, Kapolres Purworejo Buka Puasa Bareng Tahanan Titipan

Ramadan, Kapolres Purworejo Buka Puasa Bareng Tahanan Titipan

PURWOREJO, Sebanyak 19 orang tahanan laki – laki-laki yang menjadi penghuni Rutan Polres Purworejo buka puasa bersama dengan Kapolres serta pejabat utama lainnya. Buka puasa dilakukan di Ruang Tahti Polres Purworejo pada Senin (25/3).

Acara buka puasa bersama dipimpin Kapolres  AKBP Eko Sunaryo, didampingi Wakapolres Kompol Fadli, didahului dengan tauziah yang disampaikan oleh anggota Polres Purworejo Aiptu Heru.

Kapolres menyampaikan bahwa buka puasa bersama dengan tahanan bertujuan untuk meningkatkan penguatan mental dan iman. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian Polres Purworejo kepada para tahanan, terlebih sekarang bulan suci Ramadan yang penuh dengan berkah dan ampunan.

“Harapannya melalui buka puasa bersama ini seluruh para tahanan akan lebih taat dalam beribadah dan nantinya setelah kembali  di masyarakat akan kembali ke jalan yang benar,” kata Kapolres.

Dirinya juga berpesan bahwa selama bulan Ramadan mereka yang jauh dari keluarga agar tetap tabah dan bersabar. “Kami Polres Purworejo selalu peduli pada saudara semua,” ungkap Kapolres. (Dia)

Loading

One thought on “Ramadan, Kapolres Purworejo Buka Puasa Bareng Tahanan Titipan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *