Beranda » Sambut Ramadan, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Gelar Promo Makan Sepuasnya “Berbuka Nikmat”

Sambut Ramadan, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Gelar Promo Makan Sepuasnya “Berbuka Nikmat”

KULONPROGO, Ramadan merupakan bulan suci yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim, termasuk untuk meluangkan waktu berkumpul bersama rekan, keluarga, dan kerabat di momen setahun sekali. Untuk itu, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta yang berlokasi dekat dengan bandar udara internasional Kulon Progo mempersembahkan promo berbuka puasa makan sepuasnya yang bertajuk Berkat atau berbuka nikmat di Restoran Swiss- Kitchen.

General Manager Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta, Denny Firdaus mengatakan, promo Berkat ditawarkan seharga Rp 128.000/net/orang. “Bagi pemesanan yang dilakukan sebelum tanggal 10 Maret 2024 dengan minimal pembelian 10 orang/paket berbuka akan mendapatkan gratis satu paket hidangan berbuka puasa atau Buy 10 Get 1 Free,” jelas Denny. .

Ditambahkannya, menu hidangan yang disajikan beraneka ragam, mulai dari masakan Indonesia dan Timur Tengah yang disajikan bergantian setiap minggunya. “Selagi menikmati berbagai hidangan di restoran Swiss-Kitchen para tamu juga akan dihibur dengan penampilan musik live untuk menambah kental suasana Ramadan,” imbuh Denny.

Menurutnya, konsep Berkat terinspirasi dari kebiasaan masyarakat Jawa yaitu berbagi kebahagiaan dan membagikan hidangan yang sudah didoakan dengan harapan mereka yang menerima hidangan tersebut akan memperoleh berkah yang melimpah dari Allah SWT. Berawal dari konsep tersebut pihaknya juga berharap agar promo tersebut bisa membawa berkah dan kebahagiaan bagi para tamu.

Selain itu, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta juga mempersembahkan paket menginap di kamar Deluxe room bertajuk Beautiful of Ramadan yang ditawarkan seharga Rp 1.036.000/kamar/malam untuk menginap selama satu malam, termasuk sahur atau sarapan dan iftar untuk dua orang.  Para tamu juga bebas mengakses ke gym dan kolam renang, serta gratis early check-in pada jam 12:00, terdaftar sebagai SBEC membership, dan shuttle gratis ke Bandara YIA.

Swiss-Belhotel International Kulonprogo

GM Denny mengungkapkan, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta merupakan hotel bintang empat jaringan Hotel Internasional di bawah naungan Swiss-Belhotel International dan merupakan salah satu hotel berstandar internasional yang didirikan di Kabupaten Kulon Progo.

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta memiliki 167 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas berstandar internasional, hanya tujuh menit perjalanan ke Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) yang dilengkapi fasilitas restoran, lobby, lounge, ruang pertemuan, rooftop pool, rooftop lounge dengan pemandangan yang langsung mengarah ke hamparan sawah dan Pegunungan Menoreh.

Informasi mengenai pemesanan kamar dan promo berbuka puasa dapat menghubungi nomor sales and marketing di (+62) 811-2850-1717. Untuk informasi dan kebutuhan foto resolusi tinggi, silahkan hubungi PR Executive – Sales & Marketing Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta,Martha Indriana Telepon 0811-2850-1717 Fax: (+62-274) 7073 000, e-mail: prsbyo@swiss-belhotel.com swiss-belhotel.com

Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portfolio lebih dari 145 hotel, resort dan project global diantara terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss and Tanzania.

Swiss-Belhotel International memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun. Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal yang dilayani. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *