Beranda » Tak Ada Lagi Kekosongan Jabatan di Tingkat SD dan SMP, Bupati Purworejo Lantik 88 Guru Penggerak Jadi Kepala Sekolah, Ini Daftarnya

Tak Ada Lagi Kekosongan Jabatan di Tingkat SD dan SMP, Bupati Purworejo Lantik 88 Guru Penggerak Jadi Kepala Sekolah, Ini Daftarnya

PURWOREJO, Akhirnya semua jabatan kepala sekolah dasar dan menengah di 16 kecamatan di Purworejo semuanya telah berisi. Pada Kamis (21/3) sebanyak 88 guru penggerak yang naik jabatan menjadi 87 Kepala SDdan satu Kepala SMP dilantik oleh Bupati Purworejo. Pelantikan yang dibarengkan bersama dengan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab dilakukan di Pendopo Kabupaten.

Acara dihadiri oleh Kepala BPSDM Agung Wibowo, Asesda Sekda Nancy Megawati, Asesda Bambang Susilo, serta segenap pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Purworejo.

Usai pelantikan, Kepala BPSDM Agung Wibowo menyebutkan, dengan dilantiknya 88 kepala SD dan SMP di lingkungan Dindikbud Kabupaten Purworejo maka tidak ada lagi kekosongan jabatan kepala sekolah yang sempat terjadi cukup lama.

“Sekarang sudah terpenuhi semuanya. Harapannya baik di jajaran Dindikbud bisa menambah kinerja agar lebih baik, makanya kita isi semuanya baik di tingkat kelurahan maupun kecamatan, semua full, ” kata Agung.

Kepala BKPSDM Agung Wibowo

Bupati Yuli Hastuti pun bersyukur semua kekosongan jabatan kepala sekolah dapat dipenuhi dalam hitungan ayang sangat cepat, setelah sebelumnya, tidak sampai seminggu, dilantik 23 kepala sekolah. Pihaknya mengapresiasi Kadin Dikbud yang merespon cepat kebutuhan tersebut.

Berikut 88 Kepala Sekolah yang dilantik pada Kamis (21/3):

(Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *