Beranda » Naik Pangkat, Kapolsek Bagelen Semula Berpangkat AKP Kini Jadi Kompol

Naik Pangkat, Kapolsek Bagelen Semula Berpangkat AKP Kini Jadi Kompol

PURWOREJO, Dua personel Polres Purworejo yang semula bergelar Ajun Komisaris Polisi (AKP) naik pangkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Kedua orang yang naik pangkat satu tingkat tersebut yakni Sutarto dan Suwardiono. Apel kenaikan pangkat dipimipin oleh Wakapolres Kompol Fadli di halaman Mapolres pada Jumat (1/3).

Kompol Sutarto saat ini menjabat Kasubagdalpers Bag SDM Polres Purworejo dan telah berdinas selama 33 tahun sejak 5 September 1990. Sedangkan Kompol Suwardiono yang menjabat sebagai Kapolsek Bagelen telah berdinas selama 35 tahun sejak 20 Oktober 1988.

Dalam sambutan Kapolres yang disampaikan oleh wakapolres disebutkan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan institusi kepada anggota atas pengabdiannya kepada negara dan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan Saudara dapat memupuk semangat pengabdian serta berupaya meningkatkan kualitas diri serta motivasi untuk meningkatkan kinerja Polri yang Presisi,” katanya.

Kenaikan pangkat pun seyogyanya dapat menginnspirasi dan menggugah semangat utamanya bagi para generasi muda Polri untuk bekerja lebih baik hingga masa purna tugas nantinya. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *