Beranda » Renaldi Freyar Hawadi, Caleg DPR RI PAN Gencar Bangun Jaringan Komunikasi di Kabupaten Magelang

Renaldi Freyar Hawadi, Caleg DPR RI PAN Gencar Bangun Jaringan Komunikasi di Kabupaten Magelang

MAGELANG, Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang menjadi lokasi Renaldi Freyar Hawadi, Calon Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) menjalani pertemuan strategis dengan perwakilan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Magelang.

Kunjungan yang diadakan pada Minggu (14/11) tersebut yang merupakan kali kedua dalam sehari setelah kunjungannya ke PDM Kota Magelang. Bagi Renaldi, ini menjadi momen penting untuk membangun hubungan erat dengan pihak Muhammadiyah.

Pertemuan tersebut melibatkan Ketua PDM Kabupaten Magelang KH. Nasiruddin didampingi Sekretaris H. Eko Prasetyo. Renaldi mengungkapkan tujuan pertemuan ini sebagai kelanjutan dari silaturahmi sekaligus untuk menyampaikan niatannya maju sebagai Calon Anggota DPR RI melalui Dapil 6 Jateng.

Renaldi (kemeja biru) bersama pengurus PDM Kabupaten Magelang

Renaldi pun menekankan komitmennya untuk menjadi perwakilan yang efektif bagi warga Muhammadiyah di wilayah tersebut. “Yang jelas saya akan menjaga komunikasi dan dialog agar tahu permasalahan yang ada, dan dapat memberikan solusi terutama untuk warga Muhammadiyah,” ucap Renaldi saat ditanya mengenai visi dan misinya yakni dengan mengedepankan prinsip 5W 1H.

Kehadiran Renaldi pun disambut hangat, termasuk oleh Nasiruddin. Ia menyampaikan harapannya agar Renaldi dapat sukses. “PAN sebagai partai yang memiliki keterkaitan erat dengan Muhammadiyah pada periode sebelumnya tidak memiliki wakil di DPR, baik di tingkat nasional maupun provinsi. Sehingga, aspirasi warga Muhammadiyah di Dapil 6 menjadi sulit tersalurkan,” ungkap Nasiruddin.

PDM Kabupaten Magelang secara resmi memberikan restu untuk niatan Renaldi dalam berkompetisi di Pemilu yang dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024. Renaldi didorong untuk proaktif berkomunikasi dengan kader di tingkat kecamatan dan desa guna memastikan
dukungan yang kohesif dari warga Muhammadiyah pada Pemilu mendatang. (adv)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *