Beranda » Warga Purworejo, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Tawarkan Harga Spesial Fasilitas Internasional

Warga Purworejo, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Tawarkan Harga Spesial Fasilitas Internasional

KULONPROGO, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta yang berlokasi di Kabupaten Kulon Progo, atau hanya berjarak sekitar 10 Km dari perbatasan Kabupaten Purworejo dan DIY, mulai dibuka pada Minggu (21/1). Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta menjadi hotel ke-82 yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International di Indonesia. Untuk dapat merasakan sensasi menginap di hotel berstandar internasional, pihak manajemen memberikan harga spesial mulai Rp 700 ribu dari harga normal Rp 1,2 juta per malam. Promo tersebut berlaku hingga bulan Maret mendatang.

Harga tersebut berlaku untuk kamar tipe Deluxe, termasuk makan pagi untuk dua orang, waktu masuk lebih awal yaitu pukul 10.00, gratis keanggotaan Swiss-Belexecutive, serta free snack pada waktu kedatangan. Kita pun dapat menikmati kolam renang di roof top lantai 10 dengan panorama pegunungan yang menawan di sekitar hotel.

Hotel ini memiliki 167 kamar yang terdiri atas tiga tipe kamar untuk memenuhi berbagai preferensi dan kebutuhan tamu. Kamar tipe Deluxe seluas 30 m2, menyediakan kamar yang nyaman. Berikutnya kamar tipe family memiliki luas 58 m2, sangat cocok bagi mereka yang bepergian bersama keluarga.

Selain itu kamar tipe suite dengan luas 62 m2 untuk yang menginginkan kemewahan di setiap sudutnya. Setiap kamar dilengkapi dengan perlengkapan dan fasilitas berstandar internasional untuk memastikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Swiss-Belhotel bisa untuk arisan dan pertemuan sosial lainnya

Selain bisa dinikmati oleh warga Purworejo yang ingin mencoba sensasi menginap di hotel kelas internasional, Swiss-Belhotel juga bisa direkomendasikan untuk kerabat atau sanak family yang ingin berkunjung ke Purworejo dengan menggunakan pesawat. Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta sangat cocok untuk mereka yang mencari kenyamanan dan kemewahan selama mereka terhubung ke berbagai kota di sekitar bandara atau lainnya.

Disamping untuk tujuan staycation atau menginap bagi masyarakat lokal, Swiss-Belhotel juga dapat digunakan untuk keperluan berbagai pertemuan dan acara sosial seperti arisan dengan jumlah peserta minimal 30 orang bertarif Rp 125 ribu/orang. Acara ulang tahun putra putri kesayangan pun bisa dirayakan di Swiss-Belhotel dengan harga Rp 150 ribu dengan minimal 30 orang.

Hotel ini juga menawarkan dua ruang pertemuan serbaguna yang mampu mengakomodir hingga 685 orang. Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas audio-visual mutakhir, termasuk akses internet berkecepatan tinggi untuk meningkatkan konektivitas dan kepuasan tamu.

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta menyediakan berbagai fasilitas antara lain Swiss-Kitchenâ„¢ Restaurant, lobby lounge, sky lounge dan rooftop bar, pusat kebugaran, kids corner, dan spa akan tersedia pada kuartal kedua tahun 2024.

Tunggu apa lagi, silakan reservasi dari sekarang dengan menghubungi Marketing Communication 0822-2100-2559. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *