Beranda » Pulang Rekreasi, Mobil Suzuki Baleno Terbakar di Alun-alun Purworejo

Pulang Rekreasi, Mobil Suzuki Baleno Terbakar di Alun-alun Purworejo

PURWOREJO, Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Seperti peribahasa itulah yang dialami Hadri Sutrisna (38), warga Kembangan Utara, Jakarta Barat. Mobil Suzuki Baleno merah kesayangannya hangus terbakar saat hendak pulang dari rekreasi di Alun-alun Purworejo, Minggu (9/7).

Anggota Satlantas Polres Purworejo Aipda Sunandar yang berada di lokasi menjelaskan, menurut keterangan pemilik mobil, Hadri Sutisna, dia bersama istri dan anaknya sepulang dari Pantai Dewaruci Jatimalang mampur di Alun-alun Purworejo dan memarkirkan mobilnya di area parkir sebelah barat. 

Setelah memakir mobil, mereka    jalan-jalan di Alun-alun Purworejo. Sekitar pukul 16.00 mereka kembali ke mobil, hendak pulang ke rumah mertua di Desa Pakem Kecamatan Gebang.

Petugas Damkar menyemprotkan air ke dalam mobil

Sesaat setelah berada di dalam mobil, Hadri menghidupkan mesin, tapi tiba-tiba terdengar suara ledakan cukup keras di bagjan kabin depan disertai percikan api. Dalam waktu singkat api kian  bertambah besar.

Menyadari dalam keadaan bahaya, mereka segera keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri. Setelah itu kepulan asap membubung tinggi.

Setelah itu nyala api keluar dari mesin mobil. Asap pun membubung tinggi. Ratusan orang pengunjung yang berada di lokasi berhamburan. Sebagian ada yang berusaha menyiram dengan air mineral, tapi asap terus mengepul.

Sekitar 10 menit kemudian regu pemadam kebakaran pun tiba di lokasi. Hanya dengan satu unit mobil Damkar api dapat dipadamkan.

“Setelah dicek, kesimpulannya mobil terbakar karena korsleting listrik,” jelas Sunandar. (Nas)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas
%d blogger menyukai ini: