Beranda » Ketua Lesbumi Purworejo Netra Asmara Sakti Sambangi Acara Dialog Budaya di Jakarta

Ketua Lesbumi Purworejo Netra Asmara Sakti Sambangi Acara Dialog Budaya di Jakarta

PURWOREJO, Ketua Lembaga Seniman dan Budayawan Muslimin Indonesia (Lesbumi) PCNU Kabupaten Purworejo, Netra Asmara Sakti menghadiri acara dialog budaya yang digelar di Sanggar Teater Ciliwung Jakarta pada Selasa (11/7) malam.

“Kehadiran saya secara pribadi adalah untuk turut menghormati kegiatan Lesbumi di DKI Jakarta,” ucap Netra kepada Purworejo News, Rabu (12/7).

Netra menuturkan, dirinya disambut hangat oleh Ketua Lesbumi DKI Jakarta, H. Ahmad Yusuf dan Kabid Industri Pariwisata DKI Jakarta H. Iffan yang saat ini menjadi Plt Kepala Suku Dinas Pariwisata Kotamadya Jakarta Selatan.

Netra Asmara Sakti

Selain itu dialog juga dihadiri oleh Wakil Tanfidz PW NU DKI KH Sulaiman dan tokoh Lesbumi DKI KH Ahmad Zarkoni. Tokoh seni budaya serta artis yang menjadi anggota Teater Sanggar Ciliwung juga turut menghangatkan acara dialog.

Netra menuturkan, selain untuk memenuhi undangan, kehadirannya di acara tersebut juga sebagai ajang ngangsu kawruh, yakni belajar tentang kegiatan Lesbumi. Sekaligus untuk membangun silaturrahmi dengan Lesbumi di DKI serta ikut memperkenalkan seni budaya Kabupaten Purworejo.

“Saya diterima dengan baik, oleh Haji Ahmad Yusuf dan Bang Iffan. Dalam kesempatan tersebut saya juga mengucapkan terima kasih dan berharap beliau-beliau kerso rawuh di Purworejo. Alhamdulillah mereka bersedia,” tandas Netra. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas
%d blogger menyukai ini: