Beranda ยป Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Yophi Prabowo: Salah Satu Ikhtiar agar Lebih Dekat dengan Masyarakat

Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Yophi Prabowo: Salah Satu Ikhtiar agar Lebih Dekat dengan Masyarakat

PURWOREJO, Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan babak semifinal Piala AFC U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan membuat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yophi Prabowo menggelar acara nonton bareng (nobar). Maka pada Senin (29/4) malam, bertempat di halaman Gedung DPRD Kabupaten Purworejo Yophi pun menggelar nobar.

Tak hanya memfasilitasi masyarakat untuk nobar, Yophi pun menyediakan ratusan camilan serta minuman gratis untuk warga masyarakat yang datang nobar. Selain itu juga disediakan puluhan doorprize yang diberikan dengan sistem pengundian kupon. Yophi bersama pengurus DPC Partai Demokrat pun berbaur bersama ratusan masyarakat yang duduk lesehan memadati halaman Gedung DPRD sayap barat.

Ditemui Purworejo News sesaat sebelum laga pertandingan dimulai, Yophi mengungkapkan, acara nobar digelar untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin menonton laga semi final antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan. “Sekaligus untuk memecah kemacetan masyarakat supaya tidak menonton di satuan titik saja,” jelas Yophi.

Suasana nobar di halaman Gedung DPRD

Yophi juga menyatakan dirinya ingin memfasilitasi masyarakat yang mendoakan dan motivasi kepada para pemain Timnas Indonesia dengan cara menyaksikan pertandingan secara langsung dan beramai-ramai. Selain itu, Yophi mengakui, gelar nobar yang diadakannya merupakan salah satu ikhtiar untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, terlebih di masa menjelang pilkada.

“Ya ini salah satu ikhtiar saya, juga kita kan harus lebih dekat dengan masyarakat, supaya masyarakat merasa memiliki, “kata Yophi sambil tertawa yang menjadi khasnya. Saat ditanya apakah siap dicalonkan menjadi bupati Purworejo, dengan lantang Yophi menjawab siap.

Terkait dengan harapannya untuk kemajuan olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Purworejo, Yophi berharap agar para pemain sepak bola dan pelatih lebih bersemangat. Pemda pun diharapkan bisa lebih memberikan motivasi dan atensi kepada mereka. (Dia)

Loading

One thought on “Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Yophi Prabowo: Salah Satu Ikhtiar agar Lebih Dekat dengan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *