Beranda » Pewarta Purworejo Gelar Halal Bihalal dan Konsolidasi Media

Pewarta Purworejo Gelar Halal Bihalal dan Konsolidasi Media

PURWOREJO, Pewarta Purworejo menggelar acara halal bihalal yang dihadiri oleh lebih dari 20 anggota dari berbagai media cetak, online, dan televisi di Balai Wartawan , Jalan Urip Sumoharjo pada Sabtu (27/4). Acara ini sekaligus dimanfaatkan Pewarta untuk rapat koordinasi rutin empat bulanan yang dipimpin oleh Ketua Pewarta, Daniel Raja Here.

Dalam rapat tersebut setiap bidang memaparkan pencapaian, kendala, dan evaluasi untuk bersama-sama mencari solusi yang lebih baik. Daniel mengapresiasi kinerja positif Pewarta selama empat bulan terakhir dan mengajak anggotanya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pewarta.

Daniel mengungkapkan bahwa di tahun ini Pewarta sudah memfasilitasi seluruh anggota melalui BPJS dan bekerjasama dengan LBH Adil di bidang advokasi. Selain itu juga bentuk peningkatan kesejahteraan dan kebersamaan berupa arisan yang dikocok setiap bulan di Balai Wartawan.

“Rencananya ke depan Pewarta Purworejo akan melaksanakan berbagai kegiatan serta menjalin kerjasama yang lebih erat dengan berbagai instansi dan masyarakat untuk menciptakan sinergi yang lebih baik,” ucapnya.

Daniel juga berterima kasih kepada seluruh anggota yang selalu kompak saat melakukan berbagai kegiatan. “Kami bersyukur Pewarta Purworejo anggotanya semakin bertambah  dengan bergabungnya empat rekan-rekan dari berbagai media. Semoga ini akan membuat Pewarta Purworejo semakin solid dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat Purworejo,” tandas Daniel. (Ita)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *