Beranda » Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Lebaran, Bupati Purworejo Berharap Perayaan Aman dan Nyaman

Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Lebaran, Bupati Purworejo Berharap Perayaan Aman dan Nyaman

MAGELANG, Bupati Purworejo Yuli Hastuti bersama Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo dan Dandim 0708 Letkol Inf. Yohannes Heru Wibowo menghadiri Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri, di Grand Artos Hotel Magelang, Kamis (28/3). Kegiatan Rakor dengan sandi “Ketupat Candi-2024” yang digelar Polda Jateng tersebut dihadiri oleh para kepala daerah, Kapolres dan Dandim dari 35 kabupaten/kota di wilayah Provinsi Jawa Tengah.

Bupati menjelaskan, rakor membahas tentang beberapa langkah-langkah strategis dalam pengamanan Idul Fitri 2024. Di antaranya tentang persiapan insfratruktur dan transportasi mudik. “Terutama rekayasa lalu lintas, ketersediaan bahan pokok, pelayanan kesehatan, pengaturan di rest area, penyediaan BBM, pembatasan kendaraan barang, dan sejumlah masalah penting lainnya,” jelasnya.

Melalui rakor ini, Bupati berharap pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024 ini akan berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat merayakan hari Raya Idul Fitri dengan aman.

“Secara keseluruhan, yang paling penting adalah sinergitas dari seluruh stakeholder sesuai tupoksi masing-masing sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024,” pungkasnya. (Ita)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *