Beranda » Bupati Purworejo Lantik 14 Administrator, 10 Pengawas, dan 2 Kepala Puskesmas, Achmad Kurniawan Kadir Jadi Pj Sekda Purworejo

Bupati Purworejo Lantik 14 Administrator, 10 Pengawas, dan 2 Kepala Puskesmas, Achmad Kurniawan Kadir Jadi Pj Sekda Purworejo

PURWOREJO, Achmad Kurniawan Kadir dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Purworejo Yuli Hastuti sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo di Ruang Arahiwang, Jumat (16/2). Pria yang akrab dipanggil Wawan ini, mengisi sementara kekosongan jabatan Sekda Purworejo yang ditinggal pensiun Said Romadhon. Selain Pj Sekda juga dilantik sejumlah jabatan administrator dan jabatan pengawas serta pengukuhan kepala puskesmas.

“Pelantikan kali ini berjumlah 27 orang, yaitu Pj Sekda, 14 Administrator, 10 Pengawas, dan dua kepala puskesmas,” jelas Kepala BKPSDM Fithri Edhi Nugroho di sela acara pelantikan.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa pelantikan merupakan langkah penting dalam menjaga kontinuitas dan kinerja Pemerintahan Kabupaten Purworejo.

“Khusus untuk Penjabat Sekretaris Daerah, mempunyai tugas strategis yaitu membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan dan pengkordinasian administratif pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pelayanan administratif, sampai dengan adanya pengangkatan Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo yang definitif, ” katanya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan sebagai pejabat struktural tertinggi dalam jenjang karir Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Purworejo, Sekretaris Daerah memiliki tugas dan tanggung jawab dalam rangka pembinaan dan koordinasi terhadap semua perangkat daerah.

Bupati saat acara pelantikan

“Saya menekankan pentingnya menjaga integritas, kinerja dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab di antara semua elemen dalam pemerintahan daerah, dalam rangka mewujudkan  visi dan misi Kabupaten Purworejo,” tegasnya.

Berikut daftar nama-nama yang dilantik:

Pengawas yang dilantik

Administratur yang dilantik

Kepala puskesmas yang dilantik. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *