Beranda » Kunjungi Yonif 412/BES/6/2 Kostrad, Pangkostrad Serahkan Bantuan dan Berikan Arahan Inspiratif

Kunjungi Yonif 412/BES/6/2 Kostrad, Pangkostrad Serahkan Bantuan dan Berikan Arahan Inspiratif

PURWOREJO, Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri 412/BES/6/2 Kostrad di Purworejo. Dalam kunjungan yang disambut Danyonif 412/BES/6/2 Kostrad, Mayor Inf Syahrul Ramadhan, Pangkostrad membagikan bingkisan kepada 100 orang kurang mampu yang tinggal di sekitar Asrama Yonif 412/BES/6/2 Kostrad.

Selain itu Pangkostrad yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, juga memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan anggota Persit Yonif 412/BES/6/2 Kostrad di Gedung Bharata.

Saat melakukan kunjungan pada Rabu (31/1), Pangkostrad juga didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, serta pejabat utama Kostrad dan pejabat Divif 2 Kostrad.

Pangkostrad serahkan bantuan bagi masyarakat kurang mampu

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menekankan nilai-nilai seperti moralitas, kesetiaan, keahlian, kemampuan, dan jati diri sebagai prajurit Kostrad. Tak hanya itu, Pangkostrad juga memberikan hadiah umroh kepada lima orang prajurit dan Persit yang Hafız Al-Quran.

Selain itu, Ketua Persit juga meninjau TK Kartika 27, Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 412 Cabang XIX Koorcab Divif 2 PG Kostrad, SGK, dan Posyandu Wijaya Kusuma.

Sebagai penutup kegiatan kunjungan kerja, Pangkostrad dan Ketua Persit menuliskan kesan dan pesan di Mayonif 412/BES/6/2 Kostrad. Danyonif 412/BES/6/2 Kostrad menyebutkan, kegiatan ini memperkuat sinergi antara pimpinan dan prajurit serta mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *