Beranda » Peduli Lingkungan, BRI Cabang Purworejo Bangun Bak Penampungan Air Bersih di Desa Cacaban Lor Bener

Peduli Lingkungan, BRI Cabang Purworejo Bangun Bak Penampungan Air Bersih di Desa Cacaban Lor Bener

BENER, Sebagai bentuk peduli lingkungan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Purworejo membantu pembangunan bak penampungan air bersih di Desa Cacaban Lor, Kecamatan Bener, pada Kamis (28/12) lalu. Kegiatan dilakukan sebagai bentuk realisasi peduli Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJLS) BRI Cabang Purworejo Tahun 2023.

Bantuan bak penampungan air bersih senilai Rp 24 juta tersebut diserahkan langsung oleh Pgs Pemimpin BRI Cabang Purworejo Rahmatuloh Habibi dan diterima Dandim 0708 Letkol Inf. Yohanes Heru Wibowo di lokasi.

Rahmatuloh menyampaikan, bantuan bak penampungan air bersih dilakukan untuk membantu masyarakat terhadap kebutuhan air bersih, khususnya di Desa Cacaban Lor. Dalam hal ini pihaknya bekerja sama dengan Kodim 0708 yang membuat bak penampungan air bersih.

Bak penampungan air bersih yang dibangun BRI Cabang Purworejo di Desa Cacaban Lor

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Bank BRI Purworejo dalam mengimplementasikan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan kepada masyarakat di sekitar Kabupaten Purworejo,” ungkap Rahmatuloh.

Pihaknya berharap dengan dibangunnya bak penampungan air bersih dapat meningkatkan kesejahteraan hidup warga Desa Cacaban Lor, terutama dalam hal ketersediaan air bersih. Dengan peningkatan kualitas air bersih, diharapkan dapat menekan angka stunting yang masih ada di Purworejo.

“Semoga bermanfaat, dapat meningkatkan kesejahteraan warga, serta mengurangi angka stunting di Kabupaten Purworejo,” tandas Rahmatuloh. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *