Beranda » Peringati Hari Ibu, Bupati Purworejo Ajak Kaum Perempuan Gunakan Hak Pilih

Peringati Hari Ibu, Bupati Purworejo Ajak Kaum Perempuan Gunakan Hak Pilih

PURWOREJO, Bupati Purworejo Yuli Hastuti menghadiri acara Senam Sehat dan Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 dalam rangka Peringatan Hari Ibu. Senam yang diselenggarakan oleh KPU Purworejo di Sepanjang Jalan RAA Cokronegoro pada Jumat (22/12) itu diikuti ribuan peserta. Juga dihadiri jajaran forkopimda serta Plh Ketua KPU Abdul Aziz.

Bupati mengapresiasi KPU Kabupaten Purworejo yang tak pernah kendur mensosialisasikan Pemilu 2024 dalam berbagai kesempatan, termasuk dalam rangka peringatan Hari Ibu. “Pemilu adalah puncak dari sebuah proses demokrasi, dimana rakyat berhak untuk memilih para pemimpin dan para wakil rakyat, serta sangat menentukan masa depan Purworejo dan Indonesia,” ucapnya.

Bupati meminta masyarakat agar ikut menciptakan suasana yang kondusif dan damai selama masa Pemilu dan Pilkada Serentak 2024. .”Gunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing, tanpa harus mengganggu pilihan orang lain. Pada Hari Ibu ini, saya berpesan kepada kaum perempuan yang telah memiliki hak pilih, untuk ikut berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi tahun 2024,” pesannya.

Sementara itu Plh Ketua KPU Purworejo Abdul Aziz mengungkapkan pelaksanaan senam sehat yang diadakan oleh KPU Purworejo adalah untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. “Kami sebenarnya menggelar acara sosialisasi, hanya ingin mengingatkan bapak ibu semua terkait pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 ditanggal 14 Februari 2024,” ungkapnya. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *