Beranda » 66 Atlet dari 12 Kecamatan di Purworejo Ikuti Porkab Cabor Taekwondo

66 Atlet dari 12 Kecamatan di Purworejo Ikuti Porkab Cabor Taekwondo

BANYUURIP, Tercatat sebanyak 66 atlet taekwondo yang berasal dari 12 kecamatan mengikuti Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) tahun 2023. Kejuaraan tersebut diadakan di Balai Desa Cengkawakrejo Kecamatan Banyuurip dalam sehari yakni Minggu (5/11).

Ketua pelaksana lomba, Sabeum Eko Haryadi mengatakan dari 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Purworejo, ada empat yang tidak ada perwakilan atletnya. Yakni Kecamatan Banyuurip, Loano, Ngombol, dan Bruno.

Adapun 12 kecamatan yang mengirimkan atletnya, paling banyak dari Purworejo (22), Kutoarjo (10), Butuh (8), Purwodadi (6), Bagelen (5), Banyuurip (3), Bayan (3), Gebang (3), Bener (2), Pituruh (2), Kaligesing (1), dan Kemiri (1).

Eko Haryadi (dua dari kanan) bersama para wasit Porkab taekwondo

“Mereka bertanding dalam kategori kyorugi atau tarung putra dan putri dengan berbagai kelas berdasarkan berat badan. Mulai dari under 42 kg hingga 58 kg putri serta under 47 kg hingga 62 kg putra.

Eko menyebutkan, Porkab cabor taekwondo diadakan untuk mencari bibit Taekwondoin Purworejo yang handal, sehingga dapat mengharumkan nama Purworejo.

Eko berharap event seperti ini semakin sering dilaksanakan agar lebih banyak menjaring bibit Taekwondoin Purworejo yang handal. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *