Beranda » Program Talkshow Stunting LPPL Radio Irama FM Juara Nasional Persada ID Award

Program Talkshow Stunting LPPL Radio Irama FM Juara Nasional Persada ID Award

PURWOREJO, LPPL Radio Irama FM Purworejo kembali meraih juara dalam ajang Persada ID award ke-4 kategori Program Peduli Stunting dengan materi lomba program dialog kesehatan “Talkshow Stunting”. Di final kategori ini Irama FM bersaing ketat dengan beberapa radio LPPL dari berbagai daerah di Indonesia. Diantaranya LPPL Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, LPPL Halmahera Utara Maluku Utara, LPPL Kota Blitar Jawa Timur, dan LPPL Kota Bandung Jawa Barat.

Penyerahan penghargaan dibarengkan dengan Muskernas ke-5 yang diselenggarakan Persatuan Radio TV Publik Daerah (Persada ID) se-Indonesia di Hotel Prama Sanur Beach Bali Selasa dan Rabu ( 31/10-1/11).

Selain anggota Persada ID dari seluruh Indonesia, acara juga dihadiri oleh Ganjar Pranowo selaku ketua umum Persada.ID yang juga menyerahkan penghargaan lomba kepada Direktur Utama LPPL Radio Irama FM Aji Wahyudi.

Dirinya pun mengucapkan selamat kepada peserta rakernas, serta kepada para juara di ajang Indonesia Persada Award tahun 2023. Ganjar berpesan kepada insan LPPL agar terus berkarya meski di tengah gempuran teknologi digital.

Adapun Direktur Utama LPPL Radio Irama FM Purworejo Aji Wahyudi menyebutkan, dari keikutsertaan dalam tujuh kategori, Irama FM mampu meraih kategori terbaik 1 dalam Program Peduli Stunting.

Aji juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Purworejo, Komisi 1 DPRD, Kepala Dinkominfo Stasandi, dewan pengawas, serta semua kru Irama FM atas segala bentuk dukungan yang diberikan.

Dikatakannya, kemenangan ini mampu membawa nama Purworejo berjaya di tingkat nasional, melalui bidang penyiaran LPPL Irama FM. Ia berharap ke depan semakin banyak prestasi yang akan diraih Irama FM. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *