Beranda » Berlangsung Kondusif, Puluhan Ribu Penonton Padati Alun-Alun Purworejo Nikmati Lagu Curhatan Happy Asmara

Berlangsung Kondusif, Puluhan Ribu Penonton Padati Alun-Alun Purworejo Nikmati Lagu Curhatan Happy Asmara

PURWOREJO, Dalam rangka HUT ke-75 DPRD Kabupaten Purworejo, masyarakat disuguhi konser musik yang mengundang penyanyi dangdut kondang Happy Asmara. Puluhan ribu masyarakat pun berdatangan memadati alun-alun Purworejo pada Jumat (27/10) malam. Tak hanya dari Purworejo, penonton juga berasal dari berbagai wilayah di Jawa Tengah dan DIY, seperti Purbalingga dan Kudus.

Tampil selama satu jam lebih, Happy Asmara yang manggung mulai pukul 22.22 membawakan lagu-lagu galau, sambil sesekali diselingi obrolan dengan para penonton. Happy pun sempat meminta penonton untuk melakukan flashlight, membuat suasana menjadi shyahdu. Total tujuh lagu dibawakan oleh penyanyi ayu yang pernah jadi kekasih Deny Caknan itu.

Lagu Rungkad yang dibawakan Happy Asmara bersama dengan Hasan Aftershine dan Vicky Prasetyo si menciptakan lagu, menjadi penutup konser, diiringi taburan kembang api.

Sebelum Happy Asmara tampil, penyanyi lokal, Sulthan didapuk menjadi pembuka acara. Dilanjutkan dengan penampilan Aftershine dan Fluss, cukup menghangatkan suasana sebelum puncak acara penampilan Happy Asmara.

Pemberian penghargaan kepada atlet berprestasi Porprov di sela acara konser

Di sela acara dilangsungkan penyerahan penghargaan kepada 16 atlet yang berhasil mendapatkan medali pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Penghargaan juga diberikan kepada para pelatih dari berbagai cabang olahraga. Bupati Purworejo Agus Bastian, Ketua DPRD Dion Agasi Setiabudi, Wakil Ketua DPRD Kelik Susilo Ardani, dan Dewan Kehormatan KONI Muhammad Abdullah.

Setelah ditutup dengan lagu Lost-nya Fluss, acara dilanjutkan dengan Launching Purworejo Creative Space (PCS) oleh Bupati Agustus Bastian. Dalam sambutannya, bupati mengungkapkan bahwa melalui Purworejo Creative Space akan menangkap peluang proyek strategis nasional yang ada di sekitar Bandara YIA. Ditampilkan pula di layar panggung kalender event tahun 2024 yang sudah dipersiapkan oleh PCS.

Adapun Dion Agasi Setiabudi menyampaikan harapan terhadap Kabupaten Purworejo setelah adanya PCS. “Semoga Kabupaten Purworejo semakin banyak didatangi wisatawan, semakin maju, serta masyarakatnya semakin sejahtera,” ujarnya yang diamini penonton.

Meskipun sempat diwarnai dengan aksi copet yang berhasil diamankan petugas dan beberapa anak terpisah dari orang tuanya, namun secara keseluruhan acara yang berlangsung hingga pukul 23.30 itu berjalan kondusif. (Ita)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *