Beranda » Jelang Purna Tugas, 3 Personel Polres Purworejo Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat

Jelang Purna Tugas, 3 Personel Polres Purworejo Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat

PURWOREJO, Tiga personel Polres Purworejo mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan. Ketiganya yakni AKP Ngatimin  yang menjabat Kasubag Dalops Bagops Polres Purworejo, AKP Siti Komariyah yang menjabat Kasubagrenprogar Bagren Polres Purworejo, dan AKP Miswanto menjabat Kapolsek Ngombol. Mereka mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi menjadi Kompol.

Upacara Korp Raport dilakukan di Halaman Mapolres Purworejo dengan irup Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo pada Rabu (1/5).

Kompol Ngatimin telah berdinas selama 35 tahun sejak tanggal 20 Oktober 1988 Angkatan Bintara Militer Sukarela tahun 1988/1989. Kompol Siti Komariyah telah berdinas di kepolisian selama 36 tahun sejak tanggal 21 Oktober 1986 Angkatan Bintara Militer Sukarela tahun 1986/1987. Adapun  Kompol Miswanto telah berdinas selama 35 tahun sejak tanggal 20 Oktober 1988 Angkatan Bintara Militer Sukarela tahun 1988/1989.

Kenaikan pangkat penghargaan ini diberikan atas dedikasi personel Polres Purworejo selama berdinas di lingkungan Polri menjelang masa purna tugas  dan memiliki Bintang Bhayangkara Nararya.

Ucapan selamat dari Kapolres kepada personel yang naik pangkat

Dalam amanatnya Kapolres Purworejo menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan bukti dedikasi dalam berdinas di Kepolisian tanpa ada catatan. Selain itu juga sebagai suatu cermin tanggung jawab lebih tinggi yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota.

“Kenaikan pangkat pengabdian diberikan secara selektif kepada anggota Polri sebagai penghargaan karena jasa-jasanya dalam pengabdian di lingkungan Polri secara maksimal dengan dedikasi dan prestasi kerja yang optimal,” kata Kapolres.

Ditandaskan, kenaikan pangkat penghargaan ini diharapkan dapat memupuk semangat dan motivasi kepada rekan-rekan yang lain untuk meningkatkan kinerja Polri yang Presisi. Sehingga dapat terwujud keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *