Beranda » Bacawapres Gus Imin Berkunjung ke Ponpes Daarut Tauhid, Sowan KH Thoifur Mawardi

Bacawapres Gus Imin Berkunjung ke Ponpes Daarut Tauhid, Sowan KH Thoifur Mawardi

PURWOREJO, Bakal calon presiden Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar (Gus Imin), berkunjung ke Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Purworejo, Rabu (11/10) pagi. Gus Imin dan rombongan diterima oleh Pengasuh Ponpes Daarut Tauhid KH Thoifur Mawardi.

Tampak hadir dalam rombongan Gus Imin, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKB Jateng Gus Yusuf, Ketua DPC PKB Purworejo Fran Suharmaji dan anggota Fraksi PKS DPRD, Mustaqim.

Gus Imin tiba di Ponpes Daarut Tauhid pukul 08.00 menggunakan mobil sunroof. Di sepanjang jalan menuju ponpes, dari atas mobil Gus Imin menyapa warga dengan melambaikan tangan.

Sampai di lokasi, Gus Imin dijemput KH Thoifur dan dilanjutkan sarapan pagi. Usai sarapan Gud Imin dicegat puluhan awak media yang sudah menunggu di luar ruang pertemuan.

Kepada para wartawan Gus Imin mengatakan, dirinya mendapat nasihat dari KH Thoifur agar tidak menjelek-jelekan orang lain dan istikomah.

Selanjutnya Gus Imin dan rombongan bertemu dengan ratusan santri yang sudah menunggu sejak pagi. Di hadapan para santri Gus Imin menyampaikan terima kasih kepada Romo Kyai Thoifur. (Nas)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *