Beranda » Diikuti 10 RW, Kelurahan Pangenjurutengah Gelar Voli Putra Putri Meriahkan HUT RI

Diikuti 10 RW, Kelurahan Pangenjurutengah Gelar Voli Putra Putri Meriahkan HUT RI

PURWOREJO, Memeriahkan HUT ke-78 Indonesia, Kelurahan Pangenjurutengah, Kecamatan Purworejo, menggelar pertandingan voli putra dan putri antar RW. Lomba yang diadakan sejak tanggal 6 Agustus tersebut diikuti oleh 10 RW yang ada di Kelurahan Pangenjurutengah.

Setelah melalui beberapa kali pertandingan, babak final putra dan putri pun digelar pada Jumat (11/8) di lapangan voli yang ada di RW 2. Babak final putri yang berlangsung Jumat sore, RW 10 melawan RW 2 yang dimenangkan oleh RW 2 dengan poin 3-1.

Adapun final putra berlangsung pada Jumat malam RW 1 melawan RW 2. Saat berita ini diturunkan pertandingan tengah berlangsung.

Peraturan yang diterapkan bagi para pemain pada babak final pun cukup ketat. Para pemain diwajibkan menunjukkan KTP asli yang menyatakan domisili mereka berada di wilayah Kelurahan Pangenjurutengah.

Selain itu para suporter dari kedua tim pun cukup kreatif dan heboh saat mendukung tim mereka. Mereka membawa aneka bunyi-bunyian membuat meriah suasana. Bahkan saat para pemain berpindah tempat pun, para suporter turut melakukan hal yang sama.

Para juara diapit Yophi Prabowo dan Widodo

Usai babak final, para juara pun mendapatkan piala dan uang penghargaan. Selain RW 2 dan 10 yang menjadi juara 1 dan 2, diserahkan pula hadiah juara 3 bersama yakni RW 4 dan RW 1.

Kepala Kelurahan Pangenjurutengah Widodo dan Wakil Ketua DPRD Yophi Prabowo yang turut hadir menyaksikan babak final putri, didapuk panitia menyerahkan hadiah.

Kepada Purworejo News, Widodo mengatakan bahwa voli menjadi pertandingan yang banyak diminati serta paling banyak penontonnya, disamping sepakbola. Itulah sebabnya tahun depan pihaknya berencana menggelar event serupa.

“Kami berencana mengadakan lagi pertandingan voli tahun depan. Ini seru karena paling banyak penontonnya dan sebagai hiburan warga. Selain itu juga membantu perekonomian warga sekitar, termasuk dengan disediakannya lahan parkir,” tandas Widodo.

Informasi tambahan:

Berdasarkan hasil pertandingan yang diadakan hingga larut malam, voli putra dimenangkan oleh RW 1. Adapun juara 3 bersama yakni RW 4 dan RW 6. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *