Beranda » Hj Fauziah Laily Wasul Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PC Wanita Persatuan Pembangunan Purworejo

Hj Fauziah Laily Wasul Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PC Wanita Persatuan Pembangunan Purworejo

PURWOREJO, Hj Fauziah Laily Wasul terpiilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Purworejo periode 2023-2028 dalam Musyawarah Cabang WPP, di Sanjaya Inn, Minggu (16/7). Faziah menggantikan ketua lama Hj Choiriyah Isfihani.

Muscab WPP dibuka oleh Ketua Pengurus Wilayah WPP Jawa Tengah Hj Zumrotussa’adah, S.Sos.I, dihadiri oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Purworejo M Kartika Zuhala, S.Sos.I.

Dalam sambutannya Ketua PW WPP Jateng Zumrotusa’adah mengatakan, pengurus baru perlu meningkatkan kaderisasi WPP. Kader milenial agar dilibatkan dalam berbagai kegiatan, seperti program pemberdayaan perempuan.

M Kartika Zuhala

“Misalnya pelatihan marketing dan pengelolaan medsos. Pengurus WPP juga bantu DPC PPP untuk mencapai target perolehan kursi legislatif,” katanya. 

Menurut Zumrotussa’adah, kader WPP yang nyaleg tidak hanya untuk memenuhi kuota perempuan 30%, tapi bertarung untuk mendapatkan kursi di lembaga legislatif.

Sementara itu Ketua DPC PPP Muhammad Kartika Zuhala, S.Sos.I menegaskan, WPP jadi andalan PPP untuk mendulang suara di Pemilu 2024 mendatang terutama pemilih perempuan.

“WPP diharapkan melahirkan generasi penerus PPP yang jauh lebih kuat dan berkompeten untuk menghadapi perubahan jaman,” pungkasnya. (Nas)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *