Beranda » 42 Tahun Bank Purworejo, Dirut Minta Bupati Salurkan Gaji ASN: Selama Ini Belum Pernah

42 Tahun Bank Purworejo, Dirut Minta Bupati Salurkan Gaji ASN: Selama Ini Belum Pernah

PURWOREJO, Di usianya yang memasuki 42 tahun, Perumda BPR Bank Purworejo melalui Direktur Utama Wahyu Argono Irawanto memohon kepada pemilik dalam hal ini Bupati agar memberikan fasilitas untuk dapat menyalurkan produk-produk pemkab seperti gaji PPPK, dana desa atau produk lainnya. “Selama ini kami belum pernah diberi kesempatan untuk menyalurkannya,” ucap Wahyu di sela acara Gebyar Undian 2023 Perumda BPR Bank Purworejo pada Sabtu (15/7).

Acara undian dilakukan di halaman kantor pusat Bank Purworejo, Jalan Brigjen Katamso. Selain dihadiri tamu undangan dari instansi pemerintah, acara undian juga diikuti perwakilan nasabah dari berbagai kantor kas.

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan, hingga bulan Juni 2023 saldo yang ada di Bank Purworejo senilai lebih dari Rp 64 miliar dengan tabungan deposito sebesar Rp 69 miliar dari 873 rekening. Adapun jumlah nasabah sekitar 20 ribu.

“Saat ini Bank Purworejo punya kantor kas di Kutoarjo, Bener, Pituruh, Jenar, Bagelen dan Pasar Seren. Bank Purworejo juga punya dua unit mobil kas keliling untuk nasabah yang berada di pasar, sekolah, dan dinas instansi,” jelas Wahyu kepada media.

Pemutaran undian disaksikan oleh pejabat Dinas Sosial Jateng, kapolsek, dan Dewan Pengawas

Meski dampak Covid-19 masih dirasakan efeknya oleh perbankan, Bank Purworejo, lanjut Wahyu sesuai dengan taglinenya yakni Sinergi Tumbuh Bersama, terus bersinergi dengan berbagai pihak.

Dirinya pun mengapresiasi kepada nasabah dalam mendukung Bank Purworejo menjadi bank yang baik. “Kepercayaan dan kesetiaan nasabah membuat Bank Purworejo tetap eksis di tengah kondisi yang memprihatinkan, termasuk covid 19 yang sampai sekarang masih terasa dampaknya,” ungkap Wahyu.

Ditambahkannya, saat ini Bank Purworejo juga mengembangkan aneka produk untuk pembayaran seperti membayar listrik atau air minum. Adapun jenis tabungan Bank Purworejo tak kalah dengan bank lainnya. Termasuk penyaluran kredit untuk perumahan.

Pada pengundian hadiah kali ini Bank Purworejo memberikan empat unit sepeda motor sebagai hadiah utama. Selain itu juga Undian Tabungan Berirama berupa lima unit mesin cuci, lima unit TV LCD 24′, lima unit lemari es. Adapun untuk Tabungan Simpel Cerdas berupa dua smartphone dan dua notebook.

“Jenis hadiah ini adalah berdasarkan rikues dari nasabah. Daripada satu unit mobil, lebih baik hadiahnya banyak seperti ini,” ucap Wahyu. Bank Purworejo pun memberikan aneka doorprize kepada nasabah yang diundang dalam acara tersebut. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *