Beranda » Gebyar Undian Bank Purworejo, 4 Motor dan Puluhan Hadiah Dibagikan kepada Nasabah

Gebyar Undian Bank Purworejo, 4 Motor dan Puluhan Hadiah Dibagikan kepada Nasabah

PURWOREJO, Jajaran dirut dan karyawan Bank Purworejo menggelar Gebyar Undian pada Sabtu (15/7). Dalam undian kali ini Bank Purworejo memberikan hadiah kepada nasabah senilai Rp 140 juta berupa empat unit sepeda motor, lima unit lemari es, lima unit mesin cuci, TV LCD, dua smart phone, dua notebook, serta puluhan doorprize. Undian dilakukan d halaman kantor pusat Jalan Brigjen Katamso di hadapan nasabah serta tamu undangan.

Dirut Bank Purworejo Wahyu Argono Irawanto kepada media menjelaskan, jenis hadiah ini adalah berdasarkan rikues dari nasabah. “Daripada satu unit mobil, lebih baik hadiahnya banyak seperti ini,” ucap Wahyu. Bank Purworejo pun memberikan aneka doorprize kepada nasabah yang diundang dalam acara tersebut.

Wahyu menjelaskan, hingga bulan Juni 2023 saldo yang ada di Bank Purworejo senilai lebih dari Rp 64 miliar dengan tabungan deposito sebesar Rp 69 miliar dari 873 rekening. Adapun jumlah nasabah sekitar 20 ribu.

Penyerahan hadiah sepeda motor Honda Beat kepada salah seorang pemenang

“Saat ini Bank Purworejo punya kantor kas di Kutoarjo, Bener, Pituruh, Jenar, Bagelen dan Pasar Seren. Bank Purworejo juga punya dua unit mobil kas keliling untuk nasabah yang berada di pasar, sekolah, dan dinas instansi,” jelas Wahyu kepada media.

Meski dampak Covid-19 masih dirasakan efeknya oleh perbankan, Bank Purworejo, lanjut Wahyu sesuai dengan taglinenya yakni sinergi tumbuh bersama, terus bersinergi dengan berbagai pihak. (Nas)

Berikut daftar nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah dalam Gebyar Undian Bank PurworejoTahun 2023:

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *