Beranda » Pererat Silaturahmi, Paguyuban Orang Tua, Guru, dan Siswa SDN Purworejo Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahmi, Paguyuban Orang Tua, Guru, dan Siswa SDN Purworejo Buka Puasa Bersama

PURWOREJO, Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara guru, siswa, dan orang tua, SDN Purworejo khususnya Kelas 6A mengadakan buka puasa bersama. Acara yang berlangsung meriah itu digelar di Rumah Makan Satu Satu pada Sabtu (23/3).

Hadir dalam acara buka bersama tersebut wali kelas 6A Annik Purwati dan Ketua Paguyuban kelas 6 SDN Purworejo Mike Elly Anitasari. Para siswa kelas 6 yang sebentar lagi akan lulus dari sekolah tampak bergembira saat berbuka bersama teman-teman dan guru mereka.

Kepada Purworejo News Mike menjelaskan, acara buka bersama ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan siswa siswa kelas 6A SDN Purworejo. “Mereka kan sebentar lagi akan lulus dari sekolah dasar dan melanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama. Jadi ini merupakan momen kebersamaan yang bisa menjadi kenangan saat lulus SD nanti,” ungkapnya.

Siswa kelas 6A SDN Purworejo

SDN Purworejo, lanjut Mike, selama ini masih menjadi sekolah unggulan yang tidak hanya menonjolkan prestasi akademik tetapi juga non akademik. Lulusan SDN Purworejo, lanjut Mike, mayoritas diterima di SMP unggulan di luar jalur zonasi.

Selalu ketua paguyuban kelas 6, ia mendukung kegiatan yang dilakukan sekolah untuk mempertahankan kualitas akademik serta tetap mengedepankan karakter siswa yang berbudi luhur dan hormat kepada guru dan orang tua.

“Semoga SDN Purworejo bisa mempertahankan predikat sebagai sekolah unggulan dengan menghasilkan lulusan yang berkarakter dan berprestasi di jenjang berikutnya,” tandas Mike. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *