Beranda » Peringati Hari Pers Nasional, Pewarta Purworejo Gelar Pertandingan Eksibisi Futsal Antar Instansi

Peringati Hari Pers Nasional, Pewarta Purworejo Gelar Pertandingan Eksibisi Futsal Antar Instansi

PURWOREJO, Dalam rangka memperingati Hari Pres Nasional (HPN) tahun 2024, paguyuban wartawan yang tergabung dalam Pewarta Purworejo menggelar pertandingan eksibisi futsal antar instansi. Pertandingan persahabatan yang digelar di Lapangan Futsal Waka-Waka itu diikuti 10 tim dari berbagai elemen. Yakni Polres, Kejaksaan Negeri, Dinas Kominfostasandi, Dinas LHP, Bank Jateng, BNI, DPRD, Badan Otorita Borobudur (BOB), Pendamping Desa Kecamatan Banyuurip, dan Pewarta.

Acara yang dibuka oleh Kepala  DinKominfostasandi Yudhie Agung Prihatno itu berjalan seru dan penuh keakraban. Yudhie  berharap agar acara tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi dan refreshing bagi peserta.

Adapun Ketua Pewarta Daniel Rajahere berharap agar para pemain dapat mengutamakan sportivitas. Ia menyatakan bahwa lomba semacam ini rencananya akan digelar setiap tahun untuk memperingati HPN di Kabupaten Purworejo.

Keseruan pertandingan eksibisi futsal

Setelah bermain dengan sistem gugur, akhirnya Tim Polres berhasil meraih Juara 1, disusul Kejaksaan Negeri, dan Pendamping Desa  yang menduduki Juara 2 dan 3. Mereka mendapatkan piala dari Pewarta.

Selain itu, salah satu pemain dari Polres yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dan paling banyak mencetak gol berhak mendapatkan satu voucher stay facation di de Loano Glamping yang dikelola BOB.

Salah satu pemain dari Pewarta yakni Bayu Apriliano dari media Purworejo 24 mengungkapkan rasa suka citanya bisa mengikuti ajang persahabatan futsal tersebut. “Ya itung-itung refreshing dan bisa olah raga sesaat, meskipun kalah karena gak pernah latihan futsal sama temen-temen Pewarta,” ungkap Bayu jujur. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *