Beranda Ā» Siswi Terseret Arus Sungai Bogowonto Ditemukan Meninggal Dunia

Siswi Terseret Arus Sungai Bogowonto Ditemukan Meninggal Dunia

PURWOREJO, Kayla Kartika Maharani (14) siswi SMPN 31 Purworejo yang hilangĀ  terbawa arus Sungai Bogowonto pada Rabu (14/2) siang akhirnya ditemukan. warga Kampung Boro Gunung RT 02/03 Desa Boro Kulon Kecamatan Banyuurip itu ditemukan pada Rabu malam tak jauh dari lokasi korban terbawa arus di Sungai Bogowonto di Kelurahan Pangenrejo Purworejo.

Kapolsek Purworejo AKP Bruyi Rohman kepada Purworejo News pada Kamis (15/2) menjelaskan, korban ditemukan sekitar pukul 21.00 saat tim bermaksud menghentikan pencarian.

Setelah ditemukan, lanjutĀ Kapolsek, korban dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo untuk dilakukan pemeriksaan medis. Setelah dipastikan tidak ditemukan adanya tindak kekerasan, jenasah korban langsung diserahkan kepada keluarga koran untuk disemayamkan.

Kapolsek menghimbau kepada para orang tua untuk menjaga putra putrinya. Serta kepada warga agar waspada saat bermain di sungai yang memiliki arus deras terutama di musim hujan. “Kepada bapak ibu agar menjaga putra putrinya terutama yang tidak mahir berenang untuk tidak bermain di sungai yang memiliki arus deras,” pesan Kapolsek. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *