Beranda » Usai Nyoblos, Warga Purworejo Gratis Kulineran

Usai Nyoblos, Warga Purworejo Gratis Kulineran

KUTOARJO, Paguyuban Kuliner Kutoarjo Kabupaten Purworejo mengajak masyarakat untuk kulineran selesai mencoblos pada Pemilu hari Rabu (14/2). Acara kulineran bertempat di Food Court Taman Kuliner Kutoarjo dengan menyiapkan 1.000 porsi makanan diperuntukan bagi warga Purworejo yang telah selesai mencoblos dengan menunjukan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos. Adapun menu yang disediakan berupa soto ayam, bakso, mie ayam dan lainnya.

Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo menjelaskan, program kulineran gratis itu diberi nama Wuenak Tenan yang merupakan singkatan dari Warga Gunakan Hak Pilih, Terus Kulineran. “Ini adalah kolaborasi bersama stakeholder antara Polres, Kodim 0708, KPU, Bawaslu, Pemda, dan Paguyuban Kuliner Kutoarjo.

Tujuannya adalah agar warga antusias untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS untuk mencoblos. Disamping itu dengan selesai mencoblos masyarakat bisa kulineran di tempat yang telah ditentukan yaitu di Food Court Taman Kuliner Kutoarjo.

Kapolres berharap pelaksanaan pemilu berjalan damai, sejuk, dan adem ayem tanpa adanya perselisihan dan perpecahan karena perbedaan pendapat dan pilihan.

Salah satu warga Kutoarjo, Aini merasa senang dalam acara kulineran gratis. Sembari menunjukan jari bertinta sebagai bukti sudah mencoblos, Aini berharap agar Program Wuenak Tenan dapat berlanjut pada pemilu lima tahun yang akan datang. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *