Beranda » Berniat Memetik Jeruk,  Seorang Remaja Putri Terseret Arus Sungai Bogowonto Purworejo

Berniat Memetik Jeruk,  Seorang Remaja Putri Terseret Arus Sungai Bogowonto Purworejo

PURWOREJO, Kayla Kartika Maharani (14) warga Kampung Boro Gunung RT 02/03 Desa Boro Kulon Kecamatan Banyuurip terbawa arus Sungai Bogowonto pada Rabu (14/2) siang. Kejadian yang terjadi pukul 10.30 itu kemudian dilaporkan ke Polsek Purworejo yang langsung meluncur ke lokasi kejadian yang berada di belakang Warung Makan Bogowonto Kelurahan Pangenrejo Kecamatan Purworejo tersebut.

Kapolsek Purworejo melalui Kanit Reskrim Aiptu Widodo menjelaskan kronologi kejadian. “Pukul 10.30 korban bernama Kayla Kartika Maharani yang merupakan siswa SMPN 31 Purworejo bersama dua temannya yakni Riska Aulia Lestari dan Adini Putri Puspitasari bermain di tepi aliran Sungai Bogowonto,” terang Widodo.

Kemudian korban bersama kedua temannya bermaksud menyeberang sungai untuk memetik jeruk milik orang tua Riska. Namun nahas, pada saat menyeberang sungai, ketiganya terseret aliran sungai. Riska dan Adini berhasil menepi, namun Kayla hanyut terbawa arus sungai.

Kanit Reskrim Polsek Purworejo, Aiptu Widodo

Pihak Polsek Purworejo mendapat laporan sekitar pukul 12.00 dan langsung melakukan pencarian bersama unsur TNI, BPBD, PMI, dan relawan. Di sekitar lokasi kejadian sungai cukup dalam dengan kedalaman sekitar empat meter.

Hingga berita ini diturunkan yakni pukul 16.00 korban belum berhasil ditemukan dan masih terus dilakukan pencarian di lokasi sekitar kejadian. Ratusan warga pun berada di lokasi kejadian untuk melihat proses pencarian.

Beberapa mobil ambulans yang kebetulan disiagakan untuk pemilu, tiba di lokasi kejadian. Pencarian dilakukan dengan cara penyelaman di sekitar lokasi kejadian, namun hasilnya masih nihil. Diketahui, di sekitar sungai terdapat ceruk yang cukup dalam. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *