Beranda » Kunjungi Pendukungnya di Purworejo, Cawapres Gibran Sampaikan Pesan Begini

Kunjungi Pendukungnya di Purworejo, Cawapres Gibran Sampaikan Pesan Begini

PURWOREJO, Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengunjungi tiga tempat sekaligus saat berkunjung ke Purworejo pada Rabu (24/1). Saat mendatangi ribuan pendukungnya di Gedung Jati Indah, Gibran disambut histeria. Masa pendukung yang sebagian besar mengenakan kaos biru muda bertuliskan Prabowo Gibran itupun merangsek mendekati putra sulung Presiden Jokowi itu untuk berfoto maupun bersalaman.

Gibran yang tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 itupun disambut antara lain oleh politisi Golkar yang merupakan anggota DPR RI Panggah Susanto, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Purworejo Hamdan Azhari, serta Ketua Harian DPD Partai Golkar Kelik Susilo Ardani.

Saat menyampaikan orasi, dengan gayanya yang kalem Gibran berpesan kepada pendukungnya agar jangan terlena dengan hasil survei. “Waktunya kurang dari tiga minggu. Bapak Ibu jangan terlena dengan survei-survei yang ada. Kalau surveinya bagus, kita harus tetap kerja keras. Kalau surveinya jelek, ya kita kerja lebih keras lagi,” pesannya.

Gibran pun mewanti-wanti untuk tidak menjelek-jelekkan program dari paslon lain. “Tidak perlu menjelek-jelekkan program dari paslon lain. Kita fokus dengan program yang kita punya saja. Kalau ada fitnah atau nyinyiran, ada berita yang tidak baik, tidak perlu kita tanggapi, kita biarkan. Tidak perlu fitnah dibalas dengan fitnah,” pesan Gibran yang disambut gemuruh dari hadirin yang memenuhi gedung pertemuan.

Gibran di tengah masa pendukungnya

Gibran yang sering mengganti namanya dengan sebutan Samsul itu pun kembali berpesan dan menitipkan agar perolehan suara di Purworejo bisa maksimal. Menurutnya, saat ini adalah masa-masa yang paling krusial dan menentukan.

“Sekali lagi saya titip Purworejo. Untuk data-data penerima bantuan nanti kita update lagi supaya yang benar-benar membutuhkan bisa tepat sasaran,” imbuhnya. Gibran juga menyinggung program untuk petani diharapkan lebih tepat sasaran.

Terkait program makan siang gratis, Gibran meyakinkan pendukungnya bahwa hal tersebut merupakan investasi sekaligus stimulan. “Karena nanti yang kecipratan adalah jbu-ibu, UMKM kecil dan warteg. Kita ingin anak-anak sehat dan kuat, jadi otomatis bisa menerima pelajaran. Pokoknya untuk menuju Indonesia Emas dibutuhkan generasi emas,” lanjutnya.

Sebelum mengakhiri orasinya, Gibran kembali mengatakan titip Purworejo. Usai orasi, Gibran kembali dikerubuti masa pendukungnya sebelum meninggalkan lokasi untuk menuju ke tempat lainnya yakni Rumah Makan Dargo serta Ponpes Asyyarof Jatiwangsan Kecamatan Kemiri. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *