Beranda » Renaldi Freyar Hawadi Sambangi PDM Kota Magelang, Jadi Jembatan Aspirasi dan Komitmen PAN Dukung Muhammadiyah

Renaldi Freyar Hawadi Sambangi PDM Kota Magelang, Jadi Jembatan Aspirasi dan Komitmen PAN Dukung Muhammadiyah

MAGELANG, Calon Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Renaldi Freyar Hawadi menyambangi Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Magelang di Jalan Tidar pada Rabu (25/11). Di sana, Renaldi mengadakan pertemuan dengan perwakilan PDM dan PDA Kota Magelang.

Pertemuan strategis tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh Muhammadiyah, diantaranya Zuhron Arofi, M.Si, Drs.Yatino, Drs. H. Widodo (wakil ketua), H. Salamun S.Ag., M.Pd (sekretaris), dan Andi Triyanto, M.Si. (bendahara).

Pada kesempatan itu, Renaldi menyampaikan niatannya untuk maju sebagai Calon Anggota DPR RI melalui Dapil 6 Jateng. Dengan penuh komitmen, dirinya menyatakan dukungan PAN terhadap kegiatan-kegiatan Muhammadiyah.

Pimpinan Daerah Aisyiyah pun turut disambangi Renaldi

“Insya Allah, saya berkomitmen untuk hadir dan menjembatani aspirasi warga Muhammadiyah sebelum dan sesudah Pemilu pada 14 Februari 2024 nanti,” ungkap Renaldi.

Pertemuan tersebut mendapatkan sambutan positif dari PDM dan PDA Kota Magelang. Drs. Yatino pun mengapresiasi langkah Renaldi sebagai awal pemetaan. la juga mendoakan kesuksesan Renaldi sebagai Anggota DPR RI melalui Dapil 6 Jawa Tengah.

Pada kesempatan yang sama, PDM dan PDA Kota Magelang memperkenalkan berbagai kegiatan dan amal usaha Muhammadiyah. Mereka juga mengundang Renaldi untuk hadir dalam kegiatan Milad Muhammadiyah ke-111 pada di Alun-Alun Kota Magelang, yang diharapkan dihadiri oleh 10.000 peserta. (adv)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *