Beranda » Dilengkapi Sistem Digitalisai, Bank Mandiri Purworejo Perluas Layanan Nasabah

Dilengkapi Sistem Digitalisai, Bank Mandiri Purworejo Perluas Layanan Nasabah

PURWOREJO, Bank Mandiri sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, memiliki peran strategis dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan layanan perbankan berkualitas kepada masyarakat. Dengan membuka cabang di Kabupaten Purworejo, Bank Mandiri menunjukkan komitmen untuk memajukan potensi ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Purworejo Yuli Hastuti saat meresmikan Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri di Jalan Sudirman Purworejo, Senin (27/11). Selain forkopimda, acara juga dihadiri Regional Consumer Bussines Development Region 7 Jawa 2 Wahyu Surahmat, Head Mandiri Area Magelang Pikukuh Trikadarmanto, serta undangan lain.

“Bank Mandiri di Kabupaten Purworejo tidak hanya sebagai simbol pertumbuhan ekonomi, tetapi juga bentuk komitmen dalam mendukung perkembangan sektor keuangan dan ekonomi. Sebagai lembaga intermediasi antara pemilik dana dan pengguna dana, manfaatnya sangat dirasakan dengan banyaknya pembiayaan kredit kepada masyarakat, terutama sektor UMKM. Hal itu membawa pengaruh positif bagi perkembangan perekonomian daerah,” imbuh Yuli.

Potong tumpeng acara peresmian kantor cabang Bank Mandiri

Ditambahkannya, iklim organisasi kondusif perlu dijaga agar SDM solid dalam menghadapi berbagai tantangan perbankan. Dunia perbankan diharapkan juga terus berinovasi dengan menciptakan program- program yang menyentuh aktivitas masyarakat seperti pemberdayaan UMKM.

“Jangan sampai ada penilaian seolah lembaga perbankan merupakan lembaga yang murni komersial, oleh karenanya harus tetap mempertahankan peran sosialnya,” tandasnya.

Adapun Wahyu Surahmat mengatakan bahwa perpindahan Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri perlu dilakukan karena tuntutan jaman yang semakin maju. Karena itulah kantor baru ini dilengkapi dengan sistem digitalisasi untuk mempermudah layanan bagi nasabah dan masyarakat.

“Hari ini kita semua meresmikan kantor baru, setelah Bank Mandiri ada di Kabupaten Purworejo selama 13 tahun. Untuk menjawab dan memenuhi tantangan jaman, kantor ini juga dilengkapi dengan sistem layanan digital agar mempermudah layanan,” tandasnya. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *