Beranda » 2.990 Peserta Ikuti Seleksi PPPK Kabupaten Purworejo di Yogyakarta

2.990 Peserta Ikuti Seleksi PPPK Kabupaten Purworejo di Yogyakarta

YOGYAKARTA, Sebanyak 2.990 peserta mengikuti tes seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Purworejo. Selama tiga hari yakni Jumat hingga Minggu (24-26/11) mereka mengikuti seleksi yang berlokasi di Gedung JEC Yogyakarta.

2.990 peserta itu mengikuti tes seleksi untuk formasi tenaga kesehatan, guru, dan tenaga teknis. Pada hari Minggu (26/11) mereka ditinjau oleh Plt Bupati Purworejo Yuli Hastuti. Saat melakukan monitoring, Plt Bupati didampingi oleh Sekda Said Romadhon.

Juga Kepala BKPSDM Fithri Edhie Nugroho, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rita Purnama, Kepala Dinkes dr Sudarmi, dan Direktur RSUD Tjitrowardojo dr Tolkha Amaruddin.

Sebelum tes dimulai, Yuli menyempatkan diri memberi ucapan selamat kepada peserta tes seleksi PPPK Kabupaten Purworejo tahun 2023 yang telah mendapat kesempatan mengikuti proses menjadi ASN. Dirinya juga berpesan untuk tetap tenang dalam mengerjakan soal dan menjaga kesehatan.

Plt Bupati dan Sekda saat monitoring pelaksanaan tes


“Saya berpesan kepada bapak ibu semuanya agar tetap tenang mengerjakan soalnya. Jangan lupa berdoa dan tidak kalah pentingnya yaitu menjaga kesehatan,” pesannya.

Adapun Kepala Kantor Regional BKN Paulus Dwi Laksono mengatakan bahwa dalam pengadaan calon aparatur negara tidak dipungut biaya apapun. Sedangkan kelulusannya tergantung pada para peserta seleksi sendiri.

“Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh teman-teman semuanya. Kurang lebih satu tahun kita semua menunggu untuk mengikuti CAT Kabupaten Purworejo seperti ini,” pungkasnya. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *