Beranda » Meriahkan HUT ke-52 Korpri, Pengurus Kabupaten Purworejo Gelar Lomba Tembang Campur Sari

Meriahkan HUT ke-52 Korpri, Pengurus Kabupaten Purworejo Gelar Lomba Tembang Campur Sari

PURWOREJO, Memeriahkan HUT ke-52 Korpri, Pengurus Kabupaten Purworejo menggelar Lomba Tembang Campur Sari. Tercatat sebanyak 67 peserta mengikuti lomba yang diselenggarakan di Sulthan Cafe pada Selasa (22/11). Acara lomba dibuka oleh Ketua Korpri Kabupaten Purworejo Sukmo Widi Harwanto yang mengapresiasi lomba tersebut.

Ketua Korpri Sukmo Widhi melalui koordinator lomba, Puguh Trihatmoko saat ditemui Purworejo News di lokasi lomba menjelaskan, sebanyak 67 peserta itu terdiri atas 38 putra dan 29 putri, berasal dari OPD dan unit Korpri se- Kabupaten Purworejo.

Jumlah peserta tersebut menurut Puguh di luar ekspektasi. “Hal ini menunjukkan antusiasme para anggota Korpri di Kabupaten Purworejo untuk mengikuti lomba sangat tinggi,” tuturnya.

Disebutkan, setiap peserta memilih satu lagu wajib campur sari memilih. Yakni Lungiting Asmoro, Bengawan Sore, dan Taman Jurug. Adapun tiga juri yang dilibatkan yaitu Jamilah (guru musik SMAN 3), Retno Restiningsih (guru SD Pituruh), dan Karjono (pensiunan guru musik SMA Bruderan).

Peserta dan suporter yang antusias mengikuti lomba

Lomba tersebut diadakan, lanjut Puguh, adalah sebagai sarana silaturahmi, menyalurkan bakat anggota Korpri. Serta juga sebagai upaya merefresh pikiran yang sarat dengan tugas berat.

Panitia menyediakan hadiah berupa piala, piagam, dan uang pembinaan kepada para juara 1, 2, dan 3 putra putri yang akan diserahkan pada peringatan HUT Korpri tanggal 29 November mendatang.

Berikut hasil lomba Tembang Campur Sari peringatan HUT Korpri:
Juara Putra:
1. Prasetyo Gunawan (Kecamatan Banyuurip)
2. Ihsan Mahmud (Kecamatan Purworejo)
3. Imam Syafii (Kecamatan Kemiri)
Juara Putri:
1. Suci Indriasari (Dinas LHP)
2. Bandiyah (Kecamatan Pituruh)
3. Retno Utami (Kecamatan Kutoarjo). (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *