Beranda » Baru Dibuka, Hotel Adem Ayem Purworejo, Tawarkan Harga Murah Fasilitas Mewah

Baru Dibuka, Hotel Adem Ayem Purworejo, Tawarkan Harga Murah Fasilitas Mewah

BANYUURIP, Peluang makin berkembangnya Purworejo seiring dengan pesatnya pembangunan, termasuk terminal baru dan lokasinya yang strategis membuat Vidhy Kiawan (41) membangun sebuah hotel melati bernama Adem Ayem. Hotel yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Ring Road Selatan, Desa Demangan Kecamatan Banyuurip itupun diresmikan pada Selasa (31/10).

Kepada media, Vidhy mengutarakan, Hotel Adem Ayem memiliki 11 kamar dengan tiga tipe. Yakni bronze Rp 200.000, silver Rp 250.000 , dan gold Rp 300.000. “Semua kamar ada fasilitas TV, AC, heater untuk membuat kopi, dan free breakfast,” jelasnya.

Adapun yang membedakan, untuk tipe silver dan gold ditambah fasilitas mandi air panas. Selain itu untuk tipe gold yang letaknya di lantai dua, ada tambahan balkon dengan view panorama alam sekitar.

Peresmian Hotel Adem Ayem pada Selasa (31/10)

Dari 11 jumlah kamar tersebut, tipe bronze sebanyak tiga kamar, sedangkan silver dan gold masing-masing empat kamar. Jumlah tersebut rencananya akan ditambah di kemudian hari, termasuk penambahan fasiltas hotel.

Hal itu sangatlah mungkin, mengingat area hotel yang bangunannya seluas 200 m2 itu masih menyisakan tanah seluas 1.000 m2. Ke depan Vindi pun berencana menambah 10 kamar termasuk fasilitas ruang pertemuan.

Terkait nama Adem Ayem yang dipilihnya, Vidhy mengungkapkan, hal itu merupakan filosofi Jawa yang bermakna tenang dan damai. “Harapannya supaya tamu yang menginap di sini, yang tadinya stress atau kemrungsung bisa menjadi tenang dan damai,” kata pengusaha properti tersebut.

Vidhy Kiawan, owner Hotel Adem Ayem

Dengan harga yang relatif terjangkau, Vidhy menyasar tamu yang berasal dari luar kota, termasuk para sales untuk menginap di hotelnya. Pihaknya pun memberikan diskon 10% bagi para tamu yang menginap lebih dari tiga hari.

Selain itu juga disediakan kartu member untuk para pelanggan yang akan mendapatkan harga diskon mencapai 25% dengan syarat dan ketentuan berlaku. Vidhy berharap banyak pihak yang bersinergi untuk bersama-sama memajukan sektor pariwisata Purworejo.

Pilihan Vidhy membangun hotel yang letaknya hanya 25 menit dari Bandara YIA serta berada di jalur strategis dan mudah diakses tampaknya tidak salah bagi mereka yang ingin merasakan tentramnya kota Purworejo dan beristirahat dengan nyaman. (Dia)

Loading

7 thoughts on “Baru Dibuka, Hotel Adem Ayem Purworejo, Tawarkan Harga Murah Fasilitas Mewah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *