Beranda » 8 Inspirasi Model Gamis Terbaru yang Kekinian dan Anggun

8 Inspirasi Model Gamis Terbaru yang Kekinian dan Anggun

Salah satu jenis pakaian yang paling banyak digemari oleh kalangan perempuan adalah gamis. Selain menonjolkan sisi anggun dan lemah lembut, model gamis terbaru juga bisa meningkatkan rasa percaya diri pemakaianya.

Apalagi sekarang ini gamis menjadi trend gaya berpakaian dengan model yang bervariasi. Sehingga, tidak hanya menonjolkan kesan oblong dan polos saja. Meskipun simple, gamis tetap bisa Anda gunakan untuk tampil trendi.

8 Inspirasi Model Gamis Terbaru yang Kekinian dan Anggun

Ingin tampil anggun dan kekinian? Berikut beberapa inspirasi baju gamis yang bisa Anda pertimbangkan, antara lain:

1. Cape

Gamis cape merupakan salah satu gaya berpakaian yang memiliki variasi cape di bagian atas tubuh. Sehingga, lekuk tubuh bagian atas tetap tersembunyi, terlihat lebih tinggi serta ukuran panggul bervolume.

Cape merupakan desain gamis yang paling sering digunakan untuk datang ke acara pesta nikahan ataupun hari raya besar dalam rangka tampil cantik dan elegan.

2. Velvet dengan Lengan Balon

Kain velvet merupakan jenis kain yang bisa memberikan kesan mewah dan juga elegan. Tidak heran, jika banyak wanita memiliki jenis kain ini untuk membuat pakaian kondangan.

Desain dari kain satu ini pun terbilang mudah. Anda bisa mengkombinasikannya dengan berbagai macam model, seperti pembentukan lengan balon. Pembentukan lengan balon akan memberikan kesan trendy dan elegan, loh.

3. Gamis Cerah

Anak muda memang suka dengan warna gamis cenderung cerah. Karena, warna cerah akan membantu meningkatkan tone kulit. Sehingga penampilan pun jadi lebih bersinar dan juga menyenangkan.

4. Gamis dan Blazer

Trend style ala Korea tidak hanya terjadi pada perempuan non hijab saja. Anda sebagai wanita berhijab pun bisa turut serta di dalamnya, salah satunya dengan membuat kombinasi pas antara pemakaian gamis dan juga blazer.

Pakaian ini sangat cocok Anda gunakan untuk datang ke acara formal maupun hanya berjalan-jalan di mall saja.

5. Brokat dengan Aksen Renda

Jenis gamis yang bisa memberikan kesan feminism pada penampilan Anda adalah perpaduan antara kain brokat dengan aksen renda. Namun, pastikan Anda membuat gamis dengan detail renda yang halus, baik pada bagian lengan, ataupun bagian bawah gamis. Sehingga penampilan elegan akan menunjang sendirinya.

6. Overall

Gamis yang terkesan lucu dan unik untuk generasi muda adalah overall. Pakaian satu ini banyak menjadi favorit para perempuan yang ingin tampil anggun tetapi tidak ingin dicap sebagai wanita syar’i. Model gamis potongan atau overall ini banyak diminati karena terkesan simple dan juga cantik. Jadi, wajib kamu coba, ya.

7. Model Susun

Suka dengan model gamis yang bersusun agar terlihat elegan? Maka, jenis gamis satu ini sangat cocok kamu gunakan. Meskipun bersusun, tampilan yang bisa kamu dapatkan tetap ramping, loh.

8. Bahan Tulle Polkadot

Terakhir, gamis yang sangat cantik dan sebaiknya Anda coba adalah model pakaian dengan lengan balon ditambah bahan tile polkadot. Pemakaian bahan polkadot ini memberikan kesan gamis simple dan tidak berlebihan.

Pemilihan lengan balon ini sebagai salah satu trend model kekinian. Penambahan tali pinggang di bagian depan perut juga akan membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh lebih ramping.

Itulah beberapa model gamis terbaru yang bisa Anda coba ataupun sebagai persiapan untuk menyambut hari-hari penting, seperti kondangan bersama teman.

Meskipun membuat sendiri dengan memberikan kain kepada penjahit terkesan mudah. Namun, tentu saja memakan waktu lebih lama. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan marketplace seperti Blibli untuk mendapatkan gamis terbaru dengan cepat.

Apalagi di Blibli sendiri sering mengeluarkan diskon harga dan juga voucher gratis ongkir yang bisa Anda dapatkan. Tunggu apalagi, segera lakukan checkout gamis kesayangan Anda hanya di Blibli.com.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *