Beranda » 6 PPPK dan 11 PNS Pejabat Fungsional di Purworejo Terima SK Serta Dilantik

6 PPPK dan 11 PNS Pejabat Fungsional di Purworejo Terima SK Serta Dilantik

PURWOREJO, Asisten Sekda Bidang Administrasi dan Umum, Nancy Megawati mewakili Bupati Purworejo melantik dan mengambil sumpah 11 PNS dalam pejabat Fungsional dan enam Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis Formasi Tahun 2022. Acara diadakan di Ruang Bagelen Kantor Setda pada Selasa (31/10). Kepala BKPSDM Fithri Edhi Nugroho serta Kepala DPMPTSP Agung Wibowo hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya yang dibacakan Nancy, Bupati Agus Bastian berharap, dengan pengambilan sumpah janji jabatan ini setiap pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten Purworejo dapat meningkatan pelayanan publik kepada masyarakat

“Upacara pengambilan sumpah janji jabatan fungsional dan penyerahan surat keputusan pengangkatan PPPK tenaga teknis ini merupakan langkah penting dan memastikan bahwa pegawai menunaikan tugas dengan integritas, tanggungjawab, dan profesionalisme,” katanya.

Nancy Megawati saat membacakan sambutan bupati

Menurutnya, penerimaan SK dan pelantikan merupakan salah satu tahapan penting perjalanan karir saat menjadi bagian dari Pemkab Purworejo. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan legalitas status kepegawaian serta berbagai bentuk pemenuhan kewajiban setiap ASN di lingkungan Pemkab Purworejo.

“Keterlibatan Anda adalah kontribusi besar untuk pembangunan dan kemajuan kabupaten purworejo. Saya yakin dengan kerja keras dan semangat pelayanan tinggi saudara akan berperan penting dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah kita,” ucap Bupati dalam sambutannya.

Adapun Nancy menambahkan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah janji penjabat fungsional merupakan salah satu bagian dari peputaran roda organisasi. Tujuannya adalah untuk pembinaan, pemantapan kapasitas kelembagaan, serta pengembangan karir sebagai aparatur sipil negara.

“Saya berharap Saudara menerapkan nilai nilai berakhlak, mengembangkan komunikasi yang positif di setiap saat bertugas. Juga menciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik serta membangun sinergitas dengan seluruh unsur untuk memaksimalkan pencapaian,” kata Nancy yang di akhir sambutan mengucapkan selamat bertugas.

Berikut daftar nama yang diberi SK dan dilantik:

(Dia)

Loading

One thought on “6 PPPK dan 11 PNS Pejabat Fungsional di Purworejo Terima SK Serta Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *