Beranda » Kirim 11 Atlet di Ajang PON Beladiri Shorinji Kempo, Kontingen Purworejo Peroleh Medali Perunggu

Kirim 11 Atlet di Ajang PON Beladiri Shorinji Kempo, Kontingen Purworejo Peroleh Medali Perunggu

PURWOREJO, Kontingen Purworejo membawa pulang satu medali perunggu ajang pertandingan Shorinji Kempo pada Indonesia Martial Art Games (IMAG) 2023 yang digelar di Bekasi pada Selasa (24/10). Event ini merupakan PON remaja B usia 15 hingga 18 tahun untuk cabang olahraga beladiri termasuk kempo.

Pelatih sekaligus manajer tim kontingen Purworejo, Anggit Wahyu Nugroho pada Jumat (27/10) mengatakan, medali perunggu diperoleh dari kelas Randori kelas 65 kg atas nama Nayraya Desqi, siswi SMP Kristen Widhodho yang mengalahkan Suha dari Jakarta Timur.

Pertandingan IMAG digelar di Asrama Haji Kota Bekasi dan dibuka oleh Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman. Tercatat sebanyak 223 Kenshi dari 28 kabupaten/kota yang bertanding pada 20 nomor pertandingan.

Terkait dengan hasil tersebut, Anggit mengatakan tidak sesuai yang ditargetkan. “Kami mentargetkan paling tidak dia dapat perak, dan dua perunggu lagi di nomor lain,” ungkap Anggit kepada Purworejo News.

Meski begitu dirinya akan melakukan evaluasi terhadap prestasi yang diperoleh dari para atlet kempo Purworejo untuk masa berikutnya. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *