Beranda » Nonton Hapy Asmara Malam Ini, Kapolres Purworejo Beri Tips Warga Cegah Kecopetan

Nonton Hapy Asmara Malam Ini, Kapolres Purworejo Beri Tips Warga Cegah Kecopetan

PURWOREJO, Gelaran Purworejo Creative Space yang menghadirkan penyanyi kondang Hapy Asmara pada Jumat (27/10) malam ini diprediksi akan mendatangkan puluhan ribu massa. Gelombang manusia tersebut biasanya akan terpusat di lokasi acara yakni di seputaran Alun-alun Purworejo. Penonton biasanya datang tidak hanya dari Purworejo, tetapi juga dari luar wilayah. Pada saat seperti itu, biasanya para copet memanfaatkan kelengahan para penonton.

Untuk mengantisipasi kejadian seperti saat konser musik Deny Caknan beberapa waktu lalu yakni saat puluhan orang melaporkan kecopetan, Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo pun membagikan tips kepada warga yang akan menonton acara Hapy Asmara.

Ditemui di Mapolres Purworejo usai acara tasyakuran, Kapolres Eko Sunaryo menghimbau agar para penonton benar-benar menjaga barang pribadinya. “Jangan sendiri, harus sama teman-temannya. Juga jaga putra-putrinya jangan lepas dari pantauan. Barang pribadi harus benar-benar dijaga,” ucap kapolres, Kamis (26/10).

Kapolres AKBP Eko Sunaryo (kiri) dan Wakapolres Fadli (kanan)

Kapolres menegaskan bahwa pihaknya sudah menyiapkan ratusan personel yang terdiri atas intel, serse, serta samapta yang akan siap siaga baik di area konser maupun di posko terpadu yang disiapkan. Selain itu Pihaknya juga sudah menyiapkan tim khusus untuk mempersempit ruang gerak para copet yang biasanya terorganisir seperti saat konser Deny Caknan.

“Kami menyiapkan posko terpadu di pojok Kantor Satlantas. Silakan warga dapat melaporkan kejadian, termasuk kalau menemukan adanya gerak gerik yang mencurigakan,” imbuhnya.

Polres juga bekerjasama dengan TNI dan Pemda untuk mengamankan jalannya acara. Kapolres pun menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga kondisifitas selama kegiatan berlangsung. (Dia)

Loading

One thought on “Nonton Hapy Asmara Malam Ini, Kapolres Purworejo Beri Tips Warga Cegah Kecopetan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *