Beranda » Digadang Jadi Bupati, Yophi Prabowo Targetkan Partai Demokrat Raih 9 Kursi DPRD di Pileg 2024

Digadang Jadi Bupati, Yophi Prabowo Targetkan Partai Demokrat Raih 9 Kursi DPRD di Pileg 2024

PURWOREJO, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo Yophi Prabowo menginginkan agar perolehan kursi di DPRD bertambah dari enam kursi menjadi sembilan. Yophi pun mengajak semua kader untuk mengawal semua bantuan yang sudah digulirkan.

Hal tersebut disampaikan Yophi dalam acara HUT ke-22 Partai Demokrat yang diadakan pada Sabtu (9/9) malam. Acara yang diadakan di RM Dargo itu dihadiri pengurus, kader, dan bacaleg Partai Demokrat se-Kabupaten Purworejo.

Lebih lanjut Yophi mengingatkan kepada para kader untuk siap lelah, dibully dan juga disanjung. “Saya ingin semua kader sering turun ke masyarakat, bertatap muka. Siap secara mental dan fisik supaya bisa mendengar semua harapan masyarakat,” pintanya.

Semua itu dilakukan sebagai langkah untuk memenangkan pemilu 2024 serta mampu memperoleh sembilan kursi. Yophi berharap agar Partai Demokrat semakin dewasa. “Tinggal 183 hari lagi menuju pelaksanaan pemilu. Dalam waktu singkat semua kader pengurus dan bacaleg harus berjuang memenangkan pemilu 2024,” tegas Yophi.

Ketua bapilu Ngadino saat memberikan sambutan

Terkait bantuan yang sudah digulirkan, Yophi mengatakan, ada 10 ribu pelajar yang dibantu selama tiga tahun. Juga ada dana aspirasi yang diberikan yakni sebesar Rp 1 miliar tiap anggota dewan.

Adapun Ketua Badan Pemenangan Pemilu (bapilu) Ngadino mengingatkan agar setiap bacaleg mengerti jumlah pemilih dalam masing-masing dapil. Termasuk para pengawas di tingkat kecamatan agar memberikan pendampingan agar lengkap.

Menurutnya, secara statistik pemilu kebanyakan generasi muda. “Maka berikan solusi agar mereka bisa semangat dan tidak kecewa sehingga akan memberikan dukungan. Kuatkan semangat dan jangan kenal lelah,” pesannya.

Adapun Wakil Ketua DPC Pono Gunawan menyatakan, sekarang saatnya Partai Demokrat memiliki bupati yang berasal dari kader lokal. Dirinyapun menyebut bupati sebelumnya merupakan kader internal partai, tapi dari luar daerah.

“Kepada para bacaleg saya berpesan untuk memperbanyak bersilaturahmi ke bawah. Harapannya sembilan kursi bisa kita peroleh sehingga kita bisa mengusung Mas Yophi sebagai bupati,” ucapnya yang disambut aplaus dari peserta acara. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *