Beranda » Bioskop NSC Ultima Purworejo Premiere, Penonton Lebih Pilih Film Horor

Bioskop NSC Ultima Purworejo Premiere, Penonton Lebih Pilih Film Horor

PURWOREJO, Setelah vakum belasan tahun, bioskop di Purworejo kembali beroperasional. Premiere atau pemutaran perdana pada Senin, New Star Cineplex (NSC) Ultima, bioskop yang berlokasi di Toserba Laris Purworejo langsung diminati penonton. Empat film, dua diantaranya bergenre horor pun menjadi sasaran para penonton.

Seperti pada Rabu (30/8) pukul 17.10, ada dua film berbeda yang diputar di dua studio. Yakni Catatan si Boy di Studio 1 dan film Lantai 4 di Studio 2. Sebelumnya penayangan film Galaxy dan Suzana Malam Jumat.

Rupanya penonton lebih banyak memilih menonton film horor yakni Suzana dan Lantai 4. Hal itu terlihat dari okupansi kursi saat kedua film tersebut diputar, penonton lebih banyak dibanding film Galaxy dan Catatan si Boy. Hal itu dituturkan oleh supervisor NSC Ultima, Istifania Rosa.

Kepada Purworejo News Rosa menuturkan bahwa jumlah penonton pada hari Selasa yang menonton film Suzana mencapai 53 orang sekali tayang dengan kapasitas sekitar 200 kursi. “Hitungannya ya banyak itu penontonnya untuk ukuran bioskop baru,” ucapnya.

Ada juga kisah lucu para penonton yang akan nonton film Lantai 4. Banyak yang mengira Lantai 4 bukan judul film, melainkan lokasi bioskop. “Tapi begitu diberitahu kalau itu film horor, mereka penasaran dan akhirnya milih nonton film itu,” imbuh Rosa.

Beberapa penonton pun mengaku penasaran dengan keberadaan bioskop di Purworejo. Seperti dituturkan Fothul (21) yang menonton film Lantai 4 bersama tiga temannya. Begitu pula Reza (19) yang menyambut gembira keberadaan bioskop di Purworejo. “Jadi gak perlu ke Magelang kalau mau nonton,” ujarnya riang.

Beberapa penonton yang baru selesai menonton film juga tampak ada yang masih mengenakan seragam sekolah. Sepertinya mereka menonton film usai jam sekolah dan mengambil jam tayang pukul 15.15.

Rosa menuturkan, tarif tiket bioskop berbeda-beda dalam jangka waktu seminggu. Hari Senin hingga Rabu Rp 33.000. Kamis dan Jumat Rp 38.000. Sedangkan Sabtu dan Minggu Rp 43.000. “Semuanya free minuman,” imbuh Rosa.

Toserba Laris, lokasi NSC Ultima



Adapun jam tayang paling akhir yakni hingga pukul 17.10. Kemungkinan dalam jangka waktu dua minggu lagi jam tayang terakhir akan ditambah menjadi pukul 19.00.

Seperti layaknya bioskop modern, NSC Ultima juga menyediakan aneka kudapan seperti pop corn dan kentang goreng mulai harga Rp 25.000 hingga Rp 55.000. Juga air mineral, minuman dingin atau panas mulai Rp 12.000 hingga Rp 21.000. Adapun kentang sosis dibandrol mulai harga Rp 25.000 hingga Rp 40.000.

Penonton pun bebas memilih tempat duduk mulai urutan A hingga J. Suara menggelegar dari studio 1 dan 2 pun beberapa kali terdengar hingga bagian tengah bioskop yang full AC tersebut.

Anda yang penasaran ingin mencoba menonton film bioskop di NSC Ultima, bisa masuk dari Toserba Laris lalu naik ke lantai 4. Atau bisa langsung ke sebelah selatan bangunan Toserba menuju lantai 4.

Adapun untuk informasi film yang akan tayang dapat dilihat melalui ig @nscpurworejo atau website www.nsc8.com. Selamat menonton. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *