Beranda » Rekomendasi Koper dan Tas American Tourister Terbaik

Rekomendasi Koper dan Tas American Tourister Terbaik

MEMILIKI koper dan tas yang tahan lama dan fungsional menjadi hal penting yang sangat dibutuhkan ketika traveling. Kebutuhan tersebut dijawab oleh American Tourister, merek koper terkemuka dari Amerika Serikat yang dikenal karena produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Tak hanya koper, merek ini juga menyediakan aneka jenis tas untuk pemakaian sehari-hari atau untuk kebutuhan traveling. Tentunya tas American Tourister diklaim memiliki daya tahan dan kualitas tinggi serta harga terjangkau. 

Rekomendasi Koper dan Tas American Tourister 

Tas American Tourister telah dipercaya sebagai ikon tas traveling terbaik di dunia. Desainnya selalu menampilkan konsep kekuatan dalam gaya stylish, ergonomis, dan modern untuk kebutuhan para traveler masa kini. Diproduksi menggunakan material premium dengan inovasi teknologi untuk menghasilkan kualitas terbaik, tahan air, tahan tekanan, dan tidak mudah aus. 

Berikut ini rekomendasi tipe American Tourister yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

1. Argyle Spinner 81/30 EXP TSA

Koper berukuran besar yang bisa di-expand hingga 39 cm ini memiliki desain elegan bermotif diamond shaped. Didukung oleh double wheels untuk pergerakan smooth dan nyaman dan dilengkapi dengan TSA lock sebagai fitur keamanan ganda. Memiliki dimensi 55 x 81 x 36 cm dengan bobot kosong 4,9 kg, dibanderol dengan harga Rp 3,2 juta.

2. Woodle Backpack 01

Tipe ini merupakan backpack atau tas ransel khusus anak-anak. Memiliki desain ceria, ekspresif, dan menampilkan karakter kartun khas yang inspiratif untuk anak-anak. Tas ini dilengkapi dengan 2 kompartemen utama, name tag, pita merah muda pada bagian ekor kuda nil yang lucu. 

Diproduksi dengan material Micro Twill 100% polyester dengan ukuran 27 x 35 x 14 cm, berat kosong 1 kg dengan kapasitas 15 liter. Tas anak-anak multifungsi ini bisa dipakai untuk sekolah atau jalan-jalan dibanderol dengan harga Rp 350 ribuan. 

3. Kamilian Siklon 2P Set

Tas American Tourister menyediakan produk bundling set, yaitu Kamilian Siklon 2P Set dengan harga lebih hemat. Diproduksi dengan teknologi multi stop wheel handle agar tas tidak mudah tergelincir, serta fine twill scratch resistant finishing sebagai pelindung anti gores. Bundling set dibuat untuk 2 ukuran koper, 20 dan 24 inci, sehingga Anda bisa menghemat pembelian sekaligus lebih mudah dalam mengatur perlengkapan traveling. Untuk memiliki tipe ini, Anda perlu menyiapkan dana Rp 4 jutaan dan mendapatkan dua koper sekaligus.

4. Zork 2.0 Backpack 2 AS

Tipe ini merupakan tas ransel dewasa yang tersedia dalam warna navy dengan sentuhan desain casual, modern, dan fungsional. Dilengkapi dengan kompartemen yang memudahkan Anda mengatur isi tas dengan baik, kantong laptop yang dapat dikunci, serta tali bahu Tructum Suspension yang berfungsi sebagai pereda stres. 

Tas ini juga dilapisi oleh RPET, yaitu perlindungan anti mikroba yang menjaga tas dalam keadaan bersih. Selain itu, juga dilengkapi dengan kantong belakang yang aman, pelindung laptop, lapisan tahan air, serta USB port. Dengan ukuran 32 x 42 x 16 cm, bobot kosong 0,9 kg, dan volume 25 kg, ransel ini merupakan pilihan ideal untuk traveling atau aktivitas harian dengan harga Rp 1,5 juta.

Tertarik memiliki salah satunya untuk tampilan gaya traveling yang stylish? Anda bisa mendapatkan tas American Tourister di Blibli. Online mall terbesar ini menyediakan berbagai tipe, ukuran, warna produk American Tourister dalam jenis tas ransel atau koper yang bisa Anda pilih. Blibli hanya menyediakan produk yang dijamin keasliannya dengan harga terbaik.

Dapatkan produk American Tourister dengan harga lebih hemat di Blibli menggunakan promo diskon, gratis ongkir, dan cashback. Lengkapi kebutuhan traveling Anda dengan mengakses Blibli sekarang juga! (***)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *