Beranda » Kopada Sundul Honda Brio di Perempatan Angkruk Ketip, 4 Penumpang Alami Luka

Kopada Sundul Honda Brio di Perempatan Angkruk Ketip, 4 Penumpang Alami Luka

PURWODADI, Kecelakaan yang melibatkan kendaraan bermotor kembali terjadi di Perempatan Angkruk Ketip, Desa Jenar Lor Kecamatan Purwodadi. Kali ini kecelakaan terjadi antara Kopada yang menyundul Honda Brio pada Minggu (27/8) sore. Akibat kecelakaan tersebut, empat orang, satu diantaranya balita berusia tiga tahun mengalami luka dan dilarikan ke RSUD RAA Tjokronegoro.

Kasatlantas Polres Purworejo AKP Andika Alfatoni melalui Kanit Gakkum Iptu Eko Rosdianto kepada Purworejo News menjelaskan kronologi kejadian. Disebutkan, semula Kopada Jalur A nopol AA 1542 OV yang dikemudikan Surahman (51) warga Tambakrejo RT 03 RW 05 Purworejo, melaju dari arah selatan ke utara.

Diduga karena kurang hati-hati, sesampainya di TKP yakni perempatan jalan, Surahman tidak memprioritaskan jalur utama. Akibatnya Kopada bertabrakan dengan Honda Brio nopol AA 1205 ZC yang melaju dari arah barat ke timur (arah Sangubanyu ke Jenar) di jalur utama.

Mobil Honda Brio yang dikemudikan Rajib Agus Setiawan (32) warga Desa Tanjung RT 03 RW 01 Kecamatan Ngombol itupun tertabrak di bagian belakang sehingga menyundul Kopada. Akibat kecelakaan tersebut kedua supir dan juga dua penumpang yang berada di dalam mobil Honda Brio mengalami luka. Dua penumpang tersebut yakni Anisa Mayasaroh (30) dan seorang balita berusia tiga tahun.

Saat ini kedua mobil yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan petugas dari Satlantas Polres Purworejo. Atas kejadian tersebut Kanit Gakkum kembali menekankan kepada para pengendara untuk berhati-hati. Terutama saat melintasi perempatan tanpa traffic light.

“Paling tidak mengurangi kecepatan dan melihat kiri kanan sebelum melintas. Apalagi daerah tersebut memang rawan kecelakaan. Jadi selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara,” pesannya. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *