Beranda » Lantik AKP Andre Birawa Sebagai Kasat Reskrim, Kapolres: Tangani Kasus Jangan Tunggu Viral

Lantik AKP Andre Birawa Sebagai Kasat Reskrim, Kapolres: Tangani Kasus Jangan Tunggu Viral

PURWOREJO, Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu memimpin apel serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, dari AKP Khusen Martono kepada AKP Andre Birawa, di halaman Mapolres, Senin (7/8). 

Selanjutnya AKP Khusen Martono bertugas sebagai Panit 2 Unit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jateng. Adapun AKP Andre Birawa sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Jateng.

Dalam amanatnya Kapolres Purworejo mengatakan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, karena kebutuhan untuk kebaikan maupun penyegaran organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang.

Kapolres juga menekankan agar pejabat baru memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan sebagai Polri yang Presisi, Siap Hadir Siap Presisi, perlu kontrol dan waskat kepada anggota agar selalu disiplin dalam bekerja.

AKP Andre Birawa menandatangani pakta integritas

Selain itu, bersikap tegas dan humanis kepada masyarakat, prioritaskan penanganan kasus yang memerlukan penanganan segera sehingga diharapkan tidak terjadi gejolak di masyarakat.

“Selesaikan penanganan kasus secara cepat dan tuntas. Jangan menunggu viral terlebih dahulu, penanganan kasus baru ditangani atau ditindaklanjuti. Istilah medsos/nitizen viral of justice,” tambahnya.

Kapolres juga minta agar pejabat yabg baru segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi di wilayah Purworejo. Karena berbagai tantangan tugas ke depan semakin banyak dan komplek

“Sesuaikan irama langkah saudara dan jalin komunikasi yang baik dengan anggota dan instansi terkait guna mendukung pelaksanaan tugas, khususnya menghadapi tahun politik yang sudah berjalan,” pungkasnya. (Nas)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *