Beranda » Pasar Murah dan Lomba Mewarnai Meriahkan Ramadan Ceria SD Aisyiyah Unggulan Purworejo

Pasar Murah dan Lomba Mewarnai Meriahkan Ramadan Ceria SD Aisyiyah Unggulan Purworejo

LOANO, SD Aisyiyah Unggulan Purworejo menggelar Pasar Murah Ramadan Ceria yang dilaksanakan di halaman salah satu rumah warga di Dusun Lor Kali Desa Sedayu Kecamatan Loano. Acara yang diadakan untuk memeriahkan Ramadan tersebut diadakan pada Jumat (5/4), diselenggarakan oleh sekolah dan komite SD Aisyiyah Unggulan Purworejo.

Barang yang dijual yakni berbagai sembako dengan harga murah dan baju layak pakai. Acara yang digelar di halaman masjid PRM Sedayu itu diminati warga masyarakat. Mereka datang untuk membeli yang mereka butuhkan.

Kepala SD Aisyiyah Unggulan Purworejo Ira Laila Safitri mengungkapkan, acara pasar murah diadakan sebagai program rutin tahunan dari sekolah untuk warga masyarakat di lingkungan Kecamatan Loano. “Alhamdulillah warga antusias membeli kebutuhan mereka,” kata Ira.

Lomba mewarnai turut meriahkan acara pasar murah

“Kegiatan ini juga sebagai media syiar sekolah kami SD Aisyiyah Unggulan Purworejo terutama warga di Desa Sedayu,” lanjutnya. Terlebih masyarakat Desa Sedayu menurut Ira, sebagian besar merupakan warga Muhammadiyah. Ia bersyukur acara berlangsung lancar dan meriah. Hal itu terlihat dari tingginya animo masyarakat mengunjungi pasar murah.

Salah satu pengunjung pasar murah yang sekaligus pemilik rumah, Yan mengungkapkan rasa terima kasih atas kegiatan tersebut. Menurutnya pasar murah merupakan event yang dinanti warga Dusun Lor Kali.

Selain pasar murah, Ramadan Ceria juga diisi dengan lomba mewarnai untuk anak-anak berusia 4-12 tahun yang ada di Dusun Sedayu. Anak-anak pun diberi kado Ramadan dari siswa SD Aisyiyah Unggulan. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *