Beranda » Monitoring Posko Pengamanan Idul Fitri, Bupati Purworejo Pastikan Aman dan Nyaman

Monitoring Posko Pengamanan Idul Fitri, Bupati Purworejo Pastikan Aman dan Nyaman

PURWOREJO, Sejumlah posko pengamanan Hari Raya Idul Fitri menjadi sasaran monitoring Bupati Purworejo beserta rombongan Forkopimda pada Jum’at (5/4). Rute dimulai dari Pendopo Rumah Dinas Bupati menuju Terminal Purworejo, Posko Pasar Krendetan dan Pos Pelayanan Terpadu Nampurejo. Di setiap posko, diserahkan bingkisan untuk para petugas yang berjaga.

Bupati Yuli Hastuti mengatakan, monitoring tersebut dilakukan untuk memastikan pengamanan pada posko-posko lebaran. Utamanya demi kenyamanan masyarakat yang mudik ke kampung halaman, atau pemudik dengan tujuan ke daerah lain yang melewati Purworejo.

“Kami bersama Forkopimda melaksanakan monitoring posko keamanan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Η. Kami berharap Lebaran tahun ini semuanya aman, saat ini kita semua juga sedang memantau dan memastikan pos-pos pelayanan siap siaga,” ujarnya.

Bupati menyerahkan bantuan kepada petugas posko

Menurut Bupati, dari hasil pemantauan, posko pelayanan terpadu dan pos kesehatan telah disiapkan dengan baik. ‘Kita semua berharap, situasi kondusif dapat terus terjaga,” harapnya.

Mengenai hari raya Idul Fitri yang diperkirakan akan berlangsung bersamaan, Bupati mengatakan antusias umat muslim akan bertambah dan itu akan membuat suasana lebaran lebih ramai dan meriah.

“Tentunya akan menjadi perhatian khusus dikarenakan akan terjadi penumpukan massa di titik-titik keramaian, misalnya tempat wisata, fasilitas umum dan volume kendaraan yang memadati ruas jalan,” pungkasnya. (Ita)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *