Beranda » Dana dari Iuran Anggota, Pewarta Purworejo Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

Dana dari Iuran Anggota, Pewarta Purworejo Bagikan Takjil kepada Pengguna Jalan

PURWOREJO, Momen bulan Ramadan digunakan oleh Paguyuban Pewarta Purworejo untuk berbagi manfaat kepada masyarakat. Pewarta membagikan lebih dari 100 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Urip Sumoharjo tepatnya di depan Koramil Purworejo pada Rabu (3/4). Ketua Pewarta, Daniel Rajahere menyampaikan bahwa kegiatan berbagi rutin dilakukan setiap tahun. “Kami setiap tahun agendakan untuk berbagi, namun untuk berbagi takjil baru tahun ini dilaksanakan,” terangnya.

Disebutkan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari rekan-rekan Pewarta. “Anggaran untuk berbagi takjil ini berasal dari iuran seluruh anggota. Kami ada kas tiap bulan,” katanya. Lebih lanjut Daniel mengungkapkan bahwa kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan terus dilaksanakan. “Berbagi kepada sesama, apalagi di bulan yang baik adalah hal yang patut kita syukuri. Anggota Pewarta dapat memberikan sebagian rejekinya kepada orang lain,” ungkapnya.

Ia menambahkan, momen ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat keakraban di antara anggota Pewarta. “Biasanya rekan-rekan Pewarta sibuk sendiri-sendiri mencari berita, sehingga jarang berkumpul,” tambahnya.

Tidak hanya berbagi takjil, momen berkumpul ini mereka juga manfaatkan untuk buka puasa bersama di Balai Wartawan. “Setelah bagi takjil, kita lanjutkan dengan buka puasa bersama dengan menu sederhana yang dimasak sendiri,” lanjut Daniel.

Ia berharap anggota Pewarta selalu solid, dan lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya. “Pewarta bukan hanya menulis berita dan menyampaikan kritik membangun, namun juga tetap dapat bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya. (Ita)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *