Beranda » Silaturahmi Bersama Insan Media, Bupati Purworejo Berpesan Beritakan yang Baik

Silaturahmi Bersama Insan Media, Bupati Purworejo Berpesan Beritakan yang Baik

PURWOREJO, Bupati Purworejo Yuli Hastuti mengadakan silaturahmi dan ramah tamah bersama dengan insan media Purworejo pada Sabtu (23/3) di halaman rumah dinas. Acara dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfostasandi Yudhie Agung Prihatno, Kepala Bagian Prokopim Anas Nurhadi, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Neira Anjar Pujisusilo.

Acara ramah tamah diikuti puluhan pegiat media, mulai dari wartawan dari sejumlah media baik cetak, elektronik dan ol line serta admin medsos. Meraka berasal dari berbagai organisasi dan paguyuban seperti PWI, Paguyuban Pewarta dan Paguyuban Media Sosial Kabupaten Purworejo.

Dalam sambutannya Yudhie menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan yang sudah baik. Disampaikannya bahwa rekan-rekan wartawan merupakan narahubung, penyebar informasi, utamanya program-program yang dilakukan oleh pemerintah agar dapat disampaikan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan ramah tamah ini hubungannya semakin lebih baik. Teman-teman semakin bersinergi dalam mendukung segala program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat”, ungkap Yudhie. Pihaknya pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Purworejo yang meski sedang banyak kegiatan, namun masih bisa menyempatkan untuk melakukan ramah tamah dengan rekan-rekan media.

Bupati Yuli Hastuti

Adapun Bupati  Yuli Hastuti menyampaikan bahwa pewarta merupakan mitra kerja pemerintah, sehingga tetap menjalin kerjasama yang baik. Ia berpesan agar berita-berita pemda diberitakan khususnya hal-hal yang baik. “Jika ada hal-hal kurang baik atau mungkin berita hoax, saya berharap wartawan untuk mengkroscek terlebih dahulu kebenarannya. Teman-teman harus jeli saat akan memberitakan,” jelasnya.

Bupati menambahkan, para wartawan hendaknya dapat memberitakan prestasi pemda seperti penghargaan-penghargaan yang belum tentu dicapai oleh pemerintah daerah lainnnya. “Saya berharap wartawan selalu menjaga keguyuban dan kekompakan,” pungkas Bupati.

Tak lupa, Bupati juga menyampaikan bingkisan tali asih kepada para pegiat media yang diterima secara simbolis oleh perwakilan wartawan. (Ita)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *