Beranda » Bupati Purworejo Lakukan Rotasi, 8 Camat serta 5 Kepala Dinas dan Bapeddalitbang Berpindah Tempat

Bupati Purworejo Lakukan Rotasi, 8 Camat serta 5 Kepala Dinas dan Bapeddalitbang Berpindah Tempat

PURWOREJO, Bupati Purworejo Yuli Hastuti melakukan rotasi di tingkat Administrator dan Jabatan Pimpinan Pratama (JPT). Tercatat ada enam JPT yang dirotasi. Yakni Fithri Edhi semula Kepala BKDSDM menjadi Kadin Perhubungan. Hery Raharjo semula Kadin Perhubungan menjadi Kepala Bappeda litbang. Adapun Sukmo Widi semula Kepala Bappeda litbang kini menjabat Kepala Dinas Perintransnaker. Sedangkan Hadi Pranoto semula Kepala Dinas Perintransnaker menjadi Kadin KUKMP menggantikan Gathot Suprapto yang dirotasi menjadi Kadin PTMPTSP yang semula dijabat oleh Agung Wibowo. Jabatan Fithri digantikan oleh Agung Wibowo.

Di tingkat administrator, ada tujuh camat yang dirotasi dengan jabatan sama di tempat berbeda, dan dua camat dengan jabatan berbeda. Yakni Camat Gebang Wan Iman Setiawan bergeser menjadi Sekretaris Dinkominfostandi dan Bangun Erlangga semula Camat Ngombol menjadi sekretaris Dinporapar. Adapun tujuh camat lainnya yakni Adi Parwoko semula Camat Purworejo menjadi Camat Ngombol, Siswantoro Dwi Nugroho semula Camat Banyuurip menjadi Camat Gebang.

Galuh Bakti Pertiwi semula Camat Kutoarjo menjadi Camat Banyuurip. Nur Huda semula Camat Bruno menjadi Camat Kutoarjo. Taufik Bagus semula Camat Kemiri menjadi Camat Bruno. Bambang Supriatno semula Camat Bagelen menjadi Camat Kemiri. Posisi Adi Parwoko diganti oleh Bagas Adi Karyanto yang semula Sekdin DP3APMD.  Sedangkan Kabag Prokopim yang semula dijabat oleh Ulik Sri Widiatmi digantikan oleh Anas Nurhadi yang semula sekretaris Satpol PP. Ulik kini menjabat Sekretaris Dinpusip.

Selain merotasi enam JPT dan 30 Administrator, acara pelantikan dan sumpah janji juga dilakukan kepada 23 pengawas. Acara pelantikan dilakukan di Ruang Arahiwang Setda pada Jumat (8/3). Bupati Yuli Hastuti melakukan pelantikan bersama Sekda dan jajaran pejabat Setda.

Bupati Yuli usai melantik menyebutkan, mutasi dan rotasi jabatan dalam instansi pemerintahan merupakan suatu hal yang lumrah dilaksanakan dan menjadi kebutuhan organisasi. Proses ini antara lain bertujuan untuk memberikan penyegaran di lini-lini strategis, guna mendukung keberhasilan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Purworejo.

“Saudara harus menyadari bahwa tugas dan tanggung jawab yang diemban merupakan amanah yang besar dari masyarakat dan Pemerintah Daerah. Namun saya yakin, dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi, Saudara semua akan mampu menjalankan tugas dengan baik dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Purworejo,” pesan Bupati. (Dia)

Berikut pejabat yang dilantik;

JPT

Administrator

Administrator
Pengawas

Pengawas

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *