Beranda » Peringatan HPN, Wartawan Purworejo Raih Juara 1 dan 3 Turnamen Tenis Meja Antar Media se-Jawa Tengah

Peringatan HPN, Wartawan Purworejo Raih Juara 1 dan 3 Turnamen Tenis Meja Antar Media se-Jawa Tengah

PURWOREJO, Dalam rangka Hari Pers Nasional 2024, Seksi Olahraga Wartawan Persatuan wartawan Indonesia (Siwo PWI) Jawa Tengah menggelar Turnamen Tenis Meja Antar Media. Pada turnamen yang digelar di Kudus tersebut, Siwo Purworejo mengirimkan dua atlet untuk nomor tunggal dan tanda putra. Keduanya yakni Eko Sutopo (Purworejo Ekspres) yang mengikuti nomor ganda bersama wartawan Kompas TV Semarang serta Pambudi (seputarpurworejo.com) yang berhasil meraih Juara 1 Nomor Tunggal sekaligus Juara 3 Nomor Ganda.

Pembukaan Turnamen yang dibuka oleh Pj Bupati Kudus Muhamad Hasan Chabibie pada Sabtu (3/2) itu dihadiri HRD PT Sukun Chaulana Rindho Wartono Indonesia, Ketua PWI Jawa Tengah Amir Mahmud, forkompinda Kudus, dan seluruh atlet tenis meja yang merupakan wartawan aktif dari berbagai media di Jawa Tengah.

Pj Bupati Kudus dalam sambutannya mengapresiasi Turnamen Tenis Meja Antar Media ini. Dirinya berharap agar turnamen seperti ini bisa terselenggara setiap tahunnya agar dapat menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat solidaritas antar media di Jawa tengah. Selain itu menjelang Pemilu 2024 menurutnya, peran media sangat penting untuk menjaga situasi yang kondusif.

Ketua PWI Purworejo (kanan) bersama dua peserta tenis meja

Di sisi lain, Ketua Siwo Jawa Tengah Erwin Ardian menjelaskan, Kejuaran Tenis Meja Antar Media yang bekerjasama dengan PT Sukun ini diharapkan mampu menjaring atlet tenis meja terbaik yang akan dikirim di ajang Porwarnas 2024 di Banjarmasin.

Ketua PWI Purworejo Aris Himawan yang ikut hadir sekaligus mendampingi perwakilan atlet mengatakan Siwo Purworejo ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan Siwo PWI Jawa Tengah dengan mengikuti dua nomor yang dipertandingkan yakni Nomor Tunggal dan Ganda.

Hasil Turnamen Tenis Meja Antar Media:
Tunggal Putra:
Juara 1: Pambudi (Seputarpurworejo.com) Juara 2: Edwin Puryono (RRI)
juara 3: Erwin Ardian ( Tribun Jateng) dan Yuliono (Jurnal TM ),
Ganda Putra:
Juara 1: Yuliono – Budi SP
Juara 2: Erwin-Puji Warsono
Juara 3: Edi Tuhu – Rinto dan Pambudi – Bowo. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *